Beredar, Bocoran Foto Wujud Razer Phone 2

Beredar, Bocoran Foto Wujud Razer Phone 2,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Bakal meluncur pada 10 Oktober mendatang, bocoran foto yg menampilkan bentuk wujud Razer Phone 2 pun kini beredar di dunia maya. Seperti apa?

Bocoran foto yg diperoleh Android Headlines itu memamerkan bezel yg cukup tebal pada bagian kiri dan kanannya serta speaker stereo yg sedikit lebih kecil pada bagian atas dan bawah.

Jika bocoran foto itu benar, maka Razer Phone 2 memiliki desain yg secara garis besar tampak mirip dengan pendahulunya. Perbedaan antara keduanya cuma mulai Anda temukan seandainya Anda memerhatikannya dengan teliti.

Razer Phone 2 sepertinya masih mulai memakai layar 5,7 inci. Anehnya, smartphone gaming itu masih memiliki bezel yg terbilang tebal. Tak hanya itu, speaker pada Razer Phone 2 juga justru kelihatan lebih kecil.

Tidak banyak perubahan yg kelihatan pada Razer Phone 2 seandainya dibandingkan dengan pendahulunya. Smartphone itu memiliki garis antena yg tak terlalu mencolok. Sementara tombol bulat yg menjadi tombol volume kini menjadi lebih gampang kelihatan dengan efek glossy.

Bagian sisi perangkat juga tak kelihatan jauh berbeda dari pendahulunya. Razer Phone 2 memiliki bodi kotak. Tampaknya, Razer lebih mengutamakan ketangguhan bodi daripada kecantikan desain.

Menurut rumor, Razor Phone 2 mulai ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 845 dengan RAM 8GB dan memori internal 512GB. Handset gaming ini juga mulai mendapatkan update Android 9 Pie.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 17th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Beredar, Bocoran Foto Wujud Razer Phone 2

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *