Beredar Bocoran Smartphone Android Nokia A1

Beredar Bocoran Smartphone Android Nokia A1,

San Francisco – Rumor tentang Nokia yg mulai kembali meramaikan pasar ponsel dunia kembali bergaung. Sebuah bocoran terbaru menampilkan foto yg disebut sebagai smartphone kelas mid-range dari Nokia yg bernama A1.

Dipublikasikan oleh Android Authority, Nokia A1 disebut sebagai perangkat smartphone berbasis Android, namun tak memiliki tampilan antarmuka khas dari sistem operasi buatan Google tersebut.

Yang kelihatan pada bocoran foto itu adalah Z Launcher, yg dikembangkan oleh Nokia sebagai antarmuka alternatif pelapis Android OS. Launcher ini dapat ditemukan pada tablet Nokia N1 yg dirilis 2014 lalu. Namun, demi mengikuti perkembangan jaman, sepertinya Z Launcher pada Nokia A1 mulai melapisi Android 6.0 Marshmallow.

Disebut sebagai smartphone kelas mid-range atau kategori menengah, kemungkinan besar bodi Nokia A1 terbuat dari plastik polikarbonat. Rumornya smartphone besutan perusahaan yang berasal Finlandia ini mulai disematkan layar 5,5 inci beresolusi Full-HD yg didukung oleh chipset Snapdragon 652.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

April 3rd, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Beredar Bocoran Smartphone Android Nokia A1

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *