Besok, Penjualan Online Perdana Realme 3 Di Lazada

Besok, Penjualan Online Perdana Realme 3 di Lazada,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Setelah resmi meluncur pada 12 Maret lalu, Realme mulai menggelar penjualan Realme 3 secara online untuk pertama kalinya di Indonesia melalui platform e-commerce Lazada pada 20 Maret besok akan pukul 11.00 WIB.

Sebagai produk unggulan baru bagi pasar Indonesia, Realme 3 sudah menerima komentar positif sebagai smartphone yang menjadi pilihan terbaik di segmen dengan harga di bawah Rp 2 juta sejak diluncurkan pada minggu lalu.

Sebagai penerus Realme 2, smartphone anyar ini diharapkan mampu melampaui rekor yg sebelumnya diraih oleh pendahulunya.

Sedikit mengingatkan, Realme 2 berhasil memecahkan rekor penjualan online di Lazada setelah berhasil menjual 15.000 unit cuma dalam 10 menit pertama. Sejak ketika itu, Realme 2 dijuluki sebagai smartphone pilihan terbaik buat kaum muda di bawah Rp2 juta.

Tak cuma berhenti di situ, setelah penjualan online perdana Realme 2 pada 16 Oktober 2018, Realme juga mengumumkan bahwa Realme 2 adalah produk smartphone paling memuaskan di Lazada dengan peringkat bintang 4,8.

Dengan menghadirkan spesifikasi yg disempurnakan, kini sang suksesor, Realme 3, diharapkan bisa memecahkan rekor baru pada penjualan online pertamanya.

Lebih Stylish dengan 3D Unibody Design Bergradasi

Realme 3 adalah smartphone paling stylish di segmennya. Untuk memberikan pengalaman produk yg unik dan meningkatkan kenyamanan ketika digenggam, Realme 3 mengadopsi desain 3D Gradient Unibody Design yg bisa membawa standar tertinggi di antara seri Realme dalam hal pengalaman sentuhan dan visual.

Pada penjualan pertamanya 20 Maret besok, Realme 3 hadir dengan pilihan warna Dynamic Black yg diperoleh dari skema beberapa lapis warna hitam dan biru.

Sebanyak delapan alat penyemprot dikontrol secara tepat bagi melakukan tiga kali proses penyemprotan dan casing unibody dipanggang sebanyak tiga kali sesaat setelah proses penyemprotan serta ditambahkan bubuk mutiara buat memberikan efek kilau.

Warna ini pun bisa memberikan efek gradien yg indah antara biru dan ungu saat diamati dari sudut yg berbeda.

Daya Tahan Baterai yg Kuat Berkapasitas Besar 4230mAh

Realme 3 juga hadir dengan baterai besar 4230mAh yg memungkinkan pengguna menikmati daya tahan baterai terpanjang di segmennya.

Mode Screen Battery Optimization menyediakan mode balance dan mode strong bagi pengguna yg ingin memperpanjang masa pakai baterai masing-masing sebesar 5 persen dan 10 persen.

Penggunaan dapur pacu berupa chipset MediaTek Helio P60 yg membawa teknologi proses FinFET 12nm terbaru dari TSMC, menawarkan 15 persen konsumsi daya lebih hemat dibandingkan dengan proses 14nm sebelumnya dan bisa menyaingi kekuatan chip 10nm

Performa Mumpuni dengan MediaTek Helio P60

Realme 3 yg diluncurkan di Indonesia yaitu produk versi global yg memakai MediaTek Helio P60 sebagai dapur pacunya.

Chipset ini dilengkapi dengan CorePilot 4.0 sehingga manajemen sumber daya perangkat keras berjalan lebih baik melalui kontrol suhu yg mampu mengatur sendiri, pemantauan pengalaman pengguna, dan energy awareness scheduling (EAS+).

Helio P60 mengadopsi arsitektur octa-core dengan Cortex-A53 quad-core dan Cortex-A73 empat core berkinerja tinggi dengan frekuensi maksimum hingga 2.0GHz dan buat penggunaan pemrosesan grafis.

GPU ARM Mali-G72 MP3 800MHz juga disandingkan bagi mendapatkan operasi yg sangat mulus.

Didukung oleh ColorOS 6.0 terbaru, Realme 3 mengadopsi filosofi desain tanpa batas dan memakai ruang kosong bagi mengganti garis pemisah demi mengurangi rasa pemisahan visual dan menghadirkan antarmuka yg lebih simpel.

Kamera Ganda Berteknologi AI

Realme 3 hadir dengan kamera belakang ganda dengan konfigurasi 13MP pada lensa kamera penting dan 2MP pada lensa kamera sekunder dengan ukuran piksel tunggal 1.12um. Ini adalah smartphone pertama di kelasnya yg memiliki mode Nightscape di rentang harga Rp2 jutaan.

Dengan memakai teknologi AI, multi-frame synergy dan anti-shake algorithms, Nighscape bisa meningkatkan kualitas gambar di bawah keadaan pemotretan low light.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna muda yg menginginkan efek gambar, warna, dan efek yg lebih baik ketika memotret, Realme 3 juga dilengkapi dengan mode Chroma Boost berbasis teknologi AI bagi mengidentifikasi dan mengoptimalkan scene, meningkatkan dynamic range keseluruhan foto, menajamkan detail yg lebih kaya dalam highlight dan shadows, dan memberikan eksposur yg lebih seimbang.

Selama periode penjualan online pertamanya, setiap pembeli dapat mendapatkan kesempatan bagi memenangkan dua hadiah dari Realme:

– Follow Official Online Store Realme di Lazada

Semua pembeli mulai memiliki kesempatan bagi mendapatkan cashback 100 persen dengan mengklik tombol ‘Ingatkan saya’ di Realme Official Store buat Realme 3.

Akan ada lima pemenang ketika tombol ‘Ingatkan saya’ sudah di klik sebanyak 15.000 kali, 10 pemenang bagi klik 20.000 kali, 15 pemenang bagi klik 30.000 kali, dan 30 pemenang untuk yg mencapai klik sebanyak 50.000 kali.

Bagi calon pembali yg mengklik tombol ‘Ingatkan Saya’ pada official online store Realme di Lazada, mampu mendapatkan kesempatan buat memenangkan 20 tiket buat konser Pesta Ulang Tahun ke-7 Lazada.

– Hadiah Penjualan Online Perdana

Bagi seluruh konsumen yg melakukan pembelian Realme 3 pada 20 Maret 2019, mulai mendapatkan lebih banyak kejutan seperti paket data sebesar 7GB gratis dari Indosat Ooredo, voucher Aukey senilai Rp150.000, dan tiket pesawat pergi-pulang ke Bali bagi 10 pembeli beruntung yg melakukan pembelian pada 20 Maret dan 27 Maret 2019.

Adapun pemenang tiket pergi-pulang ke Bali mulai diumumkan pada 3 April mendatang.

Dan bagi 50 pembeli beruntung yg melakukan pembelian pada 20 Maret 2019, juga mulai mendapatkan kesempatan bagi memenangkan 50 tiket konser Pesta Ulang Tahun ke-7 Lazada.

Harga dan Ketersediaan

Untuk keterangan lebih lanjut dan melakukan pemesanan online Realme 3, Anda dapat segera sambangi tautan berikut ini.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 19th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Besok, Penjualan Online Perdana Realme 3 Di Lazada

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *