Besok, Xiaomi Luncurkan Black Shark 2 Pro

Besok, Xiaomi Luncurkan Black Shark 2 Pro,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Beijing – Dalam sebuah postingan di jejaring sosial Weibo, Xiaomi mengumumkan bahwa mereka mulai launching smartphone gaming Black Shark generasi kedua dalam versi ‘Pro’ pada 30 Juli 2019 di China.

Bersama pengumuman itu, kelihatan poster yg memuat keterangan tanggal dan waktu peluncuran Xiaomi Black Shark 2 Pro.

Namun, penampakan dari smartphone gaming anyar itu tak ikut dipajang di dalam poster yg didominasi warna hijau dan hitam tersebut.

Namun, berdasar rumor yg beredar, Black Shark 2 Pro memiliki desain punggung yg identik dengan Black Shark 2 versi ‘reguler’. Hanya saja, Black Shark 2 Pro mulai tampil dengan aksen beberapa garis hijau. Garis itu memanjang dari atas ke bawah punggung perangkat yg berwarna hitam itu.

Belum diketahui apakah Black Shark 2 Pro bakal dibekali logo ‘S’ yg menyala (RGB) seperti versi ‘reguler’.

Untuk bocoran spesifikasi, Xiaomi Black Shark 2 Pro bakal dibekali chipset gaming Snapdragon 855 Plus yg dipadankan dengan RAM 12GB.

Snapdragon 855 Plus diklaim memiliki performa CPU 4,2 persen lebih cepat, serta performa GPU 15 persen lebih kencang ketimbang chipset Snapdragon 855.

Sayangnya, hingga kini belum ada keterangan yang lain seputar spesifikasi detail lainnya, demikian pula dengan kisaran harganya. Kita tunggu saja peluncurannya besok.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juli 29th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Besok, Xiaomi Luncurkan Black Shark 2 Pro

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *