Bill Gates Kenang Steve Jobs Via Lagu The Beatles

Bill Gates Kenang Steve Jobs via Lagu The Beatles,

London — Bill Gates, pelopor Microsoft, menyanyikan dan mendedikasikan Two of Us — salah sesuatu lagu The Beatles — buat almarhum Steve Jobs, pelopor Apple.

“Steve menyukai musik dan mengidolakan The Beatles. Saya juga,” ujar Bill Gates dalam acara BBC Radio 4 Desert Island Disc, seraya menyenandungkan sepotong lirik lagu itu; ‘Anda dan aku memiliki kenangan lama dari jalan yg membentang di depan’.

Kepada presenter Kirsty Young, Gates juga mengatakan; “Hanya Steve dan aku yg mengerti bagaimana intens kerja dalam hidup, dan dari situlah kenangan besar muncul.”

Gates tak ragu mengungkapkan pasang-surut persaingan dengan Jobs, yg meninggal tahun 2011.

“Pada tahun-tahun awal, intensitas antara kita terus tentang proyek dan sebagainya. Kemudian Steve jatuh sakit,” kata Bill Gates. “Segalanya menjadi lebih mellow saat kalian berbicara tentang kehidupan dan anak-anak.”

Gates mengatakan penghormatan terhadap Steve Jobs dengan cara yg menarik. “Steve adalah bagian dari sejarah personel computer. Saya harus akui betapa aku iri dengan kemampuan desain Steve Job yg luar biasa.”

“Kami sempat menjadi sekutu dan bekerja menghasilkan perangkat lunak Apple,” lanjut Gates. “Terkadang Steve menjadi orang yg sulit buat orang lain, tetapi kadang menjadi figur menggembirakan.”

Bagi Gates, Steve Jobs melakukan satu yg luar biasa dibanding siapa pun di industri komputer.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 1st, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Bill Gates Kenang Steve Jobs Via Lagu The Beatles

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *