BlackBerry Priv Dapatkan Sejumlah Update Aplikasi

BlackBerry Priv Dapatkan Sejumlah Update Aplikasi,

San Francisco – Smartphone pertama berbasis Android dari BlackBerry, Priv, baru saja mendapatkan update buat sejumlah aplikasi utamanya. Telah tersedia di Google Play Store, update tersebut termasuk BlackBerry Launcher, default keyboard, dan stock camera.

Mengutip Android Authority, update pada stock camera menawarkan kemampuan slow motion. Nantinya, setelah pengguna memperbarui aplikasi tersebut, kamera BlackBerry Priv mulai mendukung slow motion hingga 4 kali lebih lambat dari speed normal.

Fitur ini dapat diakses melalui ‘Mode” button dan mulai merekam video pada 120fps. Sayang, update ini tak mendukung audio. Namun, selain penambahan slow motion, update juga memberikan perbaikan general pada stabilitas dan performa.

Sementara bagi update pada default keyboard menawarkan ‘predictive typing‘ yg lebih baik. Seperti Swiftkey, mesin prediksi BlackBerry Priv mulai menelusuri history email dan pesan bagi mengetahui kata-kata yg kadang digunakan.

Keyboard juga dapat memberikan saran nama dari kontak. BlackBerry juga melakukan tweak dan modifikasi buat meningkatkan akurasi dan kontrol.

Sedangkan bagi BlackBerry Launcher kini memisahkan Recent, Personal dan Work apps. Dengan ini tentu lebih gampang buat membersihkan home screen yg berantakan. Overlay yg memberikan keterangan yg relevan kini lebih pintar dan memiliki tampilan yg lebih bersih.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 2nd, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :BlackBerry Priv Dapatkan Sejumlah Update Aplikasi

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *