BlackBerry Rilis Video Panduan Untuk KEY2

BlackBerry Rilis Video Panduan untuk KEY2,

Jakarta – BlackBerry merilis video panduan buat smartphone terbarunya KEY2. Perangkat anyar ini baru saja dipasarkan di AS dengan waktu ketersediaan umum pada 13 Juli mendatang.

Video berdurasi 4 menit 56 detik tersebut menampilkan berbagai fitur yg diusung KEY2, termasuk jalan pintas pada keyboard, Locker, BlackBerry Hub, dan kemampuan melakukan transfer konten dari perangkat yg sedang digunakan oleh pengguna.

Tersedia juga sejumlah foto KEY2 yg menggarisbawahi keterangan bahwa smartphone anyar BlackBerry itu juga dibekali dengan jack audio 3,5mm.

Baca juga: BlackBerry Umumkan Kehadiran Smartphone Baru, KEY2

BlackBerry KEY2 yaitu generasi kedua dari lini KEY dan menawarkan desain bodi perangkat serupa produk lama BlackBerry yg ikonik.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Smartphone ini dibekali dengan layar LCD berukuran 4,5 inci yg terletak di atas keyboard QWERTY.

Baca juga: BlackBerry KEY2, Punya Keunggulan Keyboard Fisik

Keyboard tersebut bisa digunakan buat memutuskan hingga 52 jalan pintas atau shortcut. Namun, hal ini belum termasuk tombol khusus, yg mampu diprogram buat bertindak berbeda, bergantung dengan konteks yg ditentukan.

Berikut videonya:

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juli 4th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :BlackBerry Rilis Video Panduan Untuk KEY2

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *