Bocoran ASUS ZenFone 6 Dengan 3 Kamera Belakang

Bocoran ASUS ZenFone 6 dengan 3 Kamera Belakang,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Beijing – Sebuah bocoran dari ASUS ZenFone 6 memperlihatkan bahwa smartphone yang sebentar lagi dirilis ini dilengkapi konfigurasi tiga kamera belakang.

Dalam bocoran yg dipublikasikan oleh Gizmochina itu kelihatan bahwa pada bagian punggung ZenFone 6 ada tiga kamera yg tersusun secara vertikal di sisi kiri, kemudian tepat di bawahnya terdapat sesuatu buah lampu flash.

Berdasarkan foto yg beredar, smartphone ini setidaknya mulai memiliki beberapa pilihan warna. Warna pertama mengusung kombinasi merah dan biru dengan gaya gradasi. Bagian atas berwarna merah kemudian gradasi biru di bagian bawah.

Sementara warna lainnya berupa hitam solid dengan tampilan yg mengilat. Bagian punggung ini kelihatan memiliki lapisan kaca.

Tidak kelihatan adanya sensor sidik jari pada bagian belakang. Artinya, besar kemungkinan sensor tersebut diletakkan di sisi depan atau dibenamkan pada layar. Sayangnya, bocoran tersebut tak memamerkan bagian depan dari ZenFone 6 ini.

Meski demikian, belum ada bocoran lebih lanjut terkait smartphone besutan ASUS ini. Spesifikasinya pun belum diketahui, namun ZenFone 6 diprediksi mulai memiliki dua model dan salah satunya mulai dipersenjatai chipset Snapdragon 855.

ZenFone 6 ini disinyalir mulai menjadi penerus dari ZenFone 5 dan ZenFone 5Z yg dirilis tahun lalu. Kedua perangkat ini diperkenalkan pada Februari 2018, sehingga tak menutup kemungkinan seandainya seri ZenFone 6 pun mulai diperkenalkan dalam waktu dekat.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 12th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Bocoran ASUS ZenFone 6 Dengan 3 Kamera Belakang

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *