Bocoran Fitur-fitur Baru Di Kamera Google Pixel 4

Bocoran Fitur-fitur Baru di Kamera Google Pixel 4,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2545920/Bocoran-Fitur-fitur-Baru-di-Kamera-Google-Pixel-4”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Jelang peluncurannya Oktober mendatang, bocoran terkait Google Pixel 4 selalu mengalir. Bocoran terbaru berasal dari aplikasi Google Camera 7.0 yg disinyalir tertanam di smartphone tersebut.

Mengutip DP Review, XDA Developer dilaporkan sudah menerima APK Google Camera 7.0 dari sumber yg mengklaim bahwa aplikasi tersebut diambil dari Pixel 4 versi pre-release. Saat dipasang, aplikasi ini pun mengungkap fitur-fitur baru apa saja yg mulai hadir di kamera Pixel 4.

Fitur pertama yg ditemukan adalah Motion Mode. Fungsinya lebih kurang mirip dengan fitur bokeh. Hanya saja, Motion Mode mampu menangkap subjek di foreground yang bergerak dengan cepat dan membuat efek blur di belakang, mirip dengan foto panning.

Fitur ini mulai cocok bagi membidik momen olahraga, seperti balap, di mana sosok pembalap tampak tajam sementara latar belakangnya buram sesuai arah gerakan, sehingga memberikan kesan bergerak dengan kecepatan tinggi.

Pixel 4 juga disebut mulai memiliki algoritma HDRNet. Fitur yang lain yg terungkap adalah peningkatan mode malam atau Night Sight, yg disebut mulai dapat menjepret foto taburan bintang di langit ala astrophotography.

Smartphone baru Google ini kemungkinan juga mulai memiliki fitur audio zoom, di mana perangkat mulai fokus pada mikrofon buat memperbesar suara saat melakukan perbesaran gambar (zoom) ketika mengambil video. Fitur ini mirip dengan yg ada di Galaxy Note 10 dan iPhone 11.

Pixel 4 mulai turut mendukung penyimpanan data Dynamic Depth Format (DDF) yg memungkinkan modifikasi kedalaman atau re-focusing di aplikasi apapun yg mendukung format DDF tersebut.

Fitur yang lain yg terungkap adalah pembaruan fitur Phoobooth yg melakukan debut di Pixel 3. Fitur ini mulai menjepret otomatis ketika mendeteksi senyuman atau wajah bahagia saat membuka aplikasi kamera. Photobooth mengintegrasikan aplikasi pengukur augemented reality dengan aplikasi kamera.

XDA Developer juga menemukan adanya fitur ‘rewind’ namun belum tahu persis seperti apa fungsinya.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 17th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Bocoran Fitur-fitur Baru Di Kamera Google Pixel 4

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *