Bocoran Foto Tampilan Depan Samsung Galaxy S10

Bocoran Foto Tampilan Depan Samsung Galaxy S10,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Semakin mendekati waktu peluncurannya, bocoran-bocoran terkait Samsung Galaxy S10 selalu memenuhi dunia maya. Kini, yg terbaru ada bocoran foto berupa tampilan depan smartphone kelas flagship tersebut yg diunggah oleh tipster ternama, Evan Blass, via akun Twitter-nya, @evleaks.

Mengutip The Verge, foto tersebut memamerkan perangkat smartphone dengan desain yg hampir sepenuhnya layar. Pada bagian kanan atas layar, tampak sebuah lubang buat kamera depan. Smartphone ini memiliki bezel tipis pada sisi-sisinya, meskipun bezel pada bagian bawah sedikit lebih tebal.

Blass menyampaikan bahwa foto ini adalah versi standar dari Galaxy S10. Samsung diduga juga mulai launching model dengan harga lebih murah dan model yg kompatibel dengan jaringan 5G.

Samsung disebut mulai launching seri Galaxy S10 pada akhir Februari nanti, mengikut jadwal peluncuran lini Galaxy S di tahun-tahun sebelumnya.

Raksasa teknologi Korea Selatan ini sempat bersikeras buat tak memakai desain poni yg digunakan oleh hampir seluruh manufaktur smartphone sepanjang 2018 lalu.

Namun, belum lama ini, Samsung memperlihatkan dua desain layar baru buat smartphone generasi berikutnya. Semua desain handset itu memiliki poni atau potongan lubang pada bagian atasnya.

Foto bocoran Galaxy S10 ini memamerkan desain layar Infinity-O. Sebelumnya, Samsung telah launching Galaxy A8s, yg juga memiliki desain serupa.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 6th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Bocoran Foto Tampilan Depan Samsung Galaxy S10

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *