Bocoran Gambar Pixel 3 Lite Dan Pixel 3 Lite XL

Bocoran Gambar Pixel 3 Lite dan Pixel 3 Lite XL,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Google kabarnya tengah mempersiapkan versi murah dari smartphone Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Bakal bernama Pixel 3 Lite dan Pixel 3 Lite XL, bocoran gambar keduanya pun akan beredar di dunia maya.

Mengutip 91Mobiles, gambar tersebut direka dari rancangan kedua perangkat yg diklaim berasal dari pabrik. Dalam gambar yg dipublikasikan oleh OnLeaks dan 91Mobiles itu, tampak bahwa desain Pixel 3 Lite dan Pixel 3 Lite XL agak berbeda dengan versi regulernya.

Misalnya, baik Pixel 3 Lite maupun Pixel 3 Lite XL tak memiliki ‘notch’ atau ‘poni’ seperti yg ada pada Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Kedua smartphone versi murah ini juga masih menyisakan bingkai yg agak tebal di sisi atas dan bawah layar.

Speaker stereo yg tersemat di Pixel 3 dan Pixel 3 XL juga tak dipasang di kedua smartphone versi ‘Lite’ ini yg cuma menanamkan speaker tunggal. Speaker ini agaknya berfungsi ganda sebagai earpiece dan loudspeaker.

Perbedaan yang lain juga terdapat di sektor kamera depan. Pixel 3 Lite dan Pixel 3 Lite XL cuma mengandalkan kamera selfie tunggal, bukan kamera selfie ganda seperti versi regulernya.

Lalu, seandainya di Pixel 3 dan Pixel 3 XL menghilangkan jack audio 3.5mm, fitur ini justru ditemui di Pixel 3 Lite dan Pixel 3 Lite XL yg diletakkan di bagian atas.

Tombol volume dan daya berada di sisi kanan, sementara slot buat tempat kartu SIM ada di sisi kiri.

Di bagian bawahnya terdapat konektor USB Type-C. Sedangkan di sisi punggung, tampak kamera tunggal yg ditemani dual-tone LED flash.

Modul kamera disebut berbahan kaca, sementara sebagian besar bodi belakang sisanya terbuat dari bahan polikarbonat yg tersemat sensor pemindai sidik jari.

Salah sesuatu kesamaan antara ixel 3 Lite dan Pixel 3 Lite XL dengan versi regulernya adalah ketersediaan warna, yakni hitam dan putih.

Pixel 3 Lite kabarnya mulai mengusung layar 5,5 inci, mirip ukuran layar Pixel 3. Dimensinya 151,3 x 70,1 x 8,2mm.

Sedangkan Pixel 3 Lite XL mulai mengusung layar 6 inci, lebih kecil dibanding Pixel 3 XL yg memiliki layar 6,3 inci. Dimensinya 160 x 76,1 x 8,2mm.

Adapun resolusi layar Pixel 3 Lite dan Pixel 3 Lite XL diduga adalah Full HD+ dengan rasio aspek 18,5:9.

Rumornya, Pixel 3 Lite mulai dibekali dapur pacu berupa chipset Snapdragon 670 yg dipadu RAM 4GB dan memori internal 32GB. Sementara buat Pixel 3 Lite XL, dua rumor menyampaikan mulai diotaki chipset Snapdragon 710.

Kamera tunggal di belakang kedua perangkat tersebut kemungkinan mulai beresolusi 12MP dan kamera selfie 8MP. Kemungkinan, Google mulai turut menyediakan model memori internal 64GB dengan banderol harga yg lebih mahal.

Kabarnya pula, Pixel 3 Lite mulai didukung baterai berkapasitas 2915mAh, dan berjalan memakai sistem operasi Android 9.0 Pie.

Google diperkirakan mulai launching Pixel 3 Lite dan Pixel 3 Lite XL pada 29 Januari mendatang. Kemungkinan harga Pixel 3 Lite XL mulai dipatok akan Rp 8 jutaan, sementara Pixel 3 Lite mulai lebih murah.

Untuk melihat bagaimana render Pixel 3 Lite dan Pixel 3 Lite XL dari seluruh sisi, segera saja simak video di bawah:

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Desember 11th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Bocoran Gambar Pixel 3 Lite Dan Pixel 3 Lite XL

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *