Bocoran Harga Xiaomi Mi 9, Paling Murah Rp7,3 Juta

Bocoran Harga Xiaomi Mi 9, Paling Murah Rp7,3 Juta,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Beijing – Beberapa penampakan asli dan juga spesifikasi dari smartphone Mi 9 sudah dirilis Xiaomi dua hari lalu. Tapi perihal banderol harganya, produsen yang berasal Cnina ini masih irit bicara.

Meski demikian, sebuah akun di jejaring sosial Weibo bernama @NewTechnology mengungkap berapa harga yg mulai dibanderol buat Xiaomi Mi 9 nanti. Ada beberapa varian yg disebutkan, yakni Xiaomi Mi 9 reguler dan Mi 9 Explorer Edition.

Menurut akun tersebut, Mi 9 varian reguler mulai dijual akan dari harga 3.499 yuan atau sekitar Rp7,3 juta dan Mi 9 Explorer Edition dibanderol akan dari 5.999 yuan atau sekitar Rp12,5 juta.

Baca juga: Xiaomi Mi 9 Pakai Triple-Camera, Kamera Utama 48MP

Mengutip Gizmochina, Mi 9 Explorer Edition memang ditawarkan lebih mahal sebab varian tersebut mulai menghadirkan spesifikasi yg lebih unggul dibanding versi reguler. Misalnya pada sektor kamera yg mulai mengusung empat kamera belakang yg tersusun secara vertikal.

Desain bagian belakang Mi 9 Explorer Edition pun serupa dengan pendahulunya, Mi 8 Explorer Edition, yg menampilkan bodi seolah transparan dengan menampakan Printed Circuit Board (PCB).

Jika berkaca pada Mi 8 Explorer Edition, papan sirkuit yg kelihatan dari bagian belakang tersebut tidaklah asli, melainkan bersifat dekoratif.

Seperti Mi 9 reguler, varian Explorer Edition juga mendukung pengisi daya nirkabel.

Baca juga: Xiaomi Pastikan Mi 9 Meluncur Bulan Ini

Seperti keterangan yg beredar sebelumnya, Mi 9 mulai dibekali triple-camera belakang, yg terdiri dari kamera penting dengan sensor 48MP, kamera 12MP dengan lensa telephoto dan 2x optical zoom, serta kamera 16MP dengan lensa ultra-wide.

Kabarnya, konfigurasi yg sama bakal disematkan di Mi 9 Explorer Edition. Sehingga, konfigurasi sesuatu kamera yang lain yg ada di varian ini masih menjadi pertanyaan.

Khusus buat Mi 9 varian reguler, bagian belakangnya bakal dipulas dengan cangkang holografik berlapis ganda.

Xiaomi
disebut mulai launching seri Mi 9 ini di ajang MWC 2019 pada 24 Februari mendatang, bersamaan dengan perilisan flagship lain mereka, Mi Mix 4.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 18th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Bocoran Harga Xiaomi Mi 9, Paling Murah Rp7,3 Juta

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *