Bocoran Paten Ungkap Desain IPhone Lipat Apple

Bocoran Paten Ungkap Desain iPhone Lipat Apple,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Tak ingin ketinggalan dari para pesaingnya, Apple pun dikabarkan tengah mengembangkan perangkat iPhone dengan layar yg dapat dilipat.

Dari bocoran paten yg terungkap, smartphone layar lipat Apple yg disebut ‘wraparound iPhone’ itu mulai mengusung pendekatan berbeda ketimbang perangkat karya produsen yang berasal Korea Selatan, Samsung.

Sebagai informasi, smartphone layar lipat Samsung Galaxy F mulai hadir dengan desain lipat ke arah dalam. Sementara bagi perangkat Apple mulai mengusung desain lipat ke arah luar.

Rumor yang lain juga menyebut bahwa Apple bakal menawarkan smartphone masa depannya tersebut dengan harga lebih terjangkau dibanding punya Samsung.

Selain itu, perusahaan teknologi yg bermarkas di Cupertino, California, AS ini pun mulai menawarkan kemudahan buat melakukan berbagai hal, meskipun body iPhone layar lipat secara keseluruhan mulai lebih tebal dan tampil kurang menarik.

Dari gambar paten di bawah kelihatan memamerkan dua fitur desain yg sudah diadopsi Apple. Smartphone ini memiliki tampilan ujung ke ujung (iPhone X), tak ada tombol home (iPhone X), tak ada jack headphone (iPhone 7), dan sesuatu set tombol volume virtual (iPhone 6s 3D Touch, tapi juga tombol home (iPhone X).

Seorang petinggi Samsung menyebut bahwa Apple berpeluang buat coba pendekatan layar lipat ke arah luar buat produk barunya.

Meski demikian, dia mengaku optimis bahwa smartphone lipat karya Samsung mulai menawarkan pengalaman lebih baik untuk penggunanya.

iPhone layar lipat kabarnya mulai diperkenalkan pada tahun 2020 mendatang.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Januari 19th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Bocoran Paten Ungkap Desain IPhone Lipat Apple

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *