Bocoran Spek ASUS ZenFone 6 Mulai Terkuak

Bocoran Spek ASUS ZenFone 6 Mulai Terkuak,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Taipei – ASUS sudah mengonfirmasi sejumlah fitur menarik mulai diperkenalkan di Zenfone 6 minggu depan. Produsen smartphone yang berasal Taiwan ini sudah membagikan gambar di Twitter.

ASUS membagikan gambar di Twitter, yg mengonfirmasi Zenfone 6 mulai ditopang Snapdragon 855 SoC di dalamnya. Selain iu, smartphone juga mulai menampilkan Notification LED dan memiliki headphone jack 3.5mm di bawah, tepatnya di sebelah USB-C port.

Di sisi kanan ponsel kelihatan memiliki Smart Key disertai volume dan tombol power. Sedangkan di sebelah kiri mulai ada tiga slot buat menyimpan kartu SIM dan microSD.

Selain itu, seorang eksekutif ASUS berbagi berberapa rincian lebih lanjut mengenai Zenfone 6 dalam bentuk Morse Code di Instagram. Saat dikonversi, kode ini mengofirmasi pengaturan dual kamera (48MP+13mp) dan baterai 5.000 mAh.

Soal tampilan, Zenfone 6 mulai menampilkan layar tanpa notch di bagian atasnya. Menurut AnTuTu, Zenfone 6 mulai memiliki resolusi layar 2340x1080piksel.

Sebelumnya, ASUS juga pernah membagikan teaser soal smartphone unggulan terbarunya. Dalam teaser, ASUS mengungkapkan garis besar desain ponsel dan lubang suara tengah tepi atas perangkat.

Selain memberi gambaran soal desain depan, teaser juga menyatakan perangkat mulai diluncurkan pada 16 Mei 2019. Event mulai diluncurkan pukul 20.00 (CEST).

Via GSMarena

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mei 13th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Bocoran Spek ASUS ZenFone 6 Mulai Terkuak

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *