Bocoran Spesifikasi OnePlus 6, Apa Peningkatannya?

Bocoran Spesifikasi OnePlus 6, Apa Peningkatannya?,

Beijing – Setelah memposting konten video teaser di Twitter, kini OnePlus membagikan keterangan sejumlah spesifikasi yg diusung oleh OnePlus 6.

Informasi tersebut dibagikan segera oleh CEO OnePlus Pete Lau lewat forum resmi OnePlus. Menurut Lau, smartphone penerus OnePlus 5T ini mulai dipersenjatai dengan chipset terbaru dan tercanggih dari Qualcomm, yakni Snapdragon 845.

Tak hanya itu, OnePlus turut menyematkan RAM 8GB dan memori internal dengan kapasitas yg sangat besar, yakni 256GB. Meski demikian, ada kemungkinan seandainya smartphone berjuluk ‘Flagship Killer’ ini bakal hadir dengan varian RAM dan kapasitas penyimpanan yg lebih kecil.

Besaran RAM 8GB sejatinya bukanlah suatu hal baru, baik di jagat industri smartphone maupun di OnePlus sendiri. Karena sebelumnya di OnePlus 5T, OnePlus juga memberikan opsi RAM 8GB.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Hanya saja, OnePlus memang belum pernah menyodorkan kapasitas memori internal 256GB pada jajaran smartphone besutan mereka. Jadi, OnePlus 6 ini mulai menjadi yg pertama dalam sejarah penjualan perusahaan yang berasal China ini yg menggunakan memori internal setinggi itu.

Sayangnya, OnePlus tak mengumbar keterangan lain, seperti misalnya kamera. Namun, diperkirakan OnePlus 6 bakal hadir dengan sistem dual camera seperti generasi sebelumnya. Untuk urusan layar pun kabarnya mulai memiliki poni (notch) seperti tren layar kekinian yg dipopulerkan oleh iPhone X.

Diperkirakan, OnePlus 6 mulai rilis dalam waktu dekat, kemungkinan di minggu ini atau selambat-lambatnya pada minggu depan.

OnePlus 6 diprediksi mulai ditawarkan dengan kisaran harga akan 3.299 yuan atau sekitar Rp7,2 juta hingga 4.399 yuan atau sekitar Rp9,6 juta. [ikh]

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

April 5th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Bocoran Spesifikasi OnePlus 6, Apa Peningkatannya?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *