Bocoran Video, Xiaomi Siap Rilis Black Shark 2?

Bocoran Video, Xiaomi Siap Rilis Black Shark 2?,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Tak cuma Razer yg memperkenalkan smartphone gaming generasi kedua mereka. Xiaomi pun kemungkinan melakukan hal yg sama.

Baru-baru ini beredar sebuah video pendek berdurasi 9 detik yg menampilkan smartphone yang diduga sebagai Black Shark 2.

Video singkat itu menunjukkan sebuah smartphone berwarna hitam dengan desain seperti kaca di bagian belakangnya, yg memiliki logo S bergaya khas seperti logo Xiaomi Black Shark generasi pertama.

Model ini tampak lebih elegan dibandingkan bodi belakang Black Shark generasi pertama yg sangat kental dengan kesan gaming dan bentuk geometris bagi menciptakan rasa ergonomis ketika digenggam kedua tangan.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Menariknya, pada sisi kanan dan kiri bodi smartphone itu kelihatan ada LED RGB pendek yg menyala berganti warna. Kemungkinan besar Black Shark 2 juga mengadopsi LED RGB layaknya Razer Phone 2.

Hingga ketika ini belum ada keterangan lengkap terkait spesifikasi Black Shark 2. Bulan lalu, smartphone tersebut diketahui telah mendapatkan sertifikasi dari TENAA yg artinya kemungkinan besar bersiap dirilis dalam waktu dekat.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 16th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Bocoran Video, Xiaomi Siap Rilis Black Shark 2?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *