Bocoran Wujud V50 ThinQ, Smartphone 5G Pertama LG

Bocoran Wujud V50 ThinQ, Smartphone 5G Pertama LG,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – LG menyebut bahwa mereka mulai memperkenalkan smartphone 5G pertama di dunia pada awal 2019. Menurut leaker ternama, Evan Blass, smartphone 5G yg dimaksud itu tidak yang lain adalah LG V50 ThinQ.

Melalui akun Twitter @evleaks, Blass menampilkan foto render yang memamerkan wujud LG V50 ThinQ versi bundle dengan operator telekomunikasi Sprint.

Sekilas, handset ini memiliki desain yg mirip dengan pendahulunya, yakni LG V40 ThinQ.

Mengutip Android Authority, LG V50 ThinQ tampak masih memiliki notch atau poni yg serupa, bezel tipis, pemindai sidik jari di bagian punggung, serta tiga kamera (triple-camera) belakang yg tersusun secara horizontal.

Namun, apabila diperhatikan dengan seksama, perbedaan tampak pada desain triple-camera yg kini lebih rata dengan body. Pada LG V40 ThinQ, kameranya agak mengembung ke depan.

LG tampaknya telah menemukan cara bagi meratakan kamera pada bodi dengan ketebalan 7.5mm. Atau, dapat saja body LG V50 ThinQ lebih tebal karena tidak kelihatan foto render dari sisi samping.

Meski demikian, secara umum V50 ThinQ masih terbilang identik dengan V40 ThinQ. Hal ini tidak mengherankan, sebab V40 ThinQ memang masih baru diperkenalkan dua bulan lalu.

LG agaknya masih menggunakan platform yg sama pada seri V50 ThinQ, cuma disematkan dukungan bagi jaringan 5G.

Kemungkinan besar LG V50 ThinQ bakal meluncur dalam rangkaian gelaran MWC 2019. Sebab, LG sempat menyampaikan bahwa mereka hendak memperkenalkan smartphone 5G pertama di ajang tahunan yg digelar di Barcelona, Spanyol itu.

Pada foto render yang beredar, tampak pula penanggalannya diatur pada 24 Februari 2019 atau bertepatan dengan pembukaan MWC 2019.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 19th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Bocoran Wujud V50 ThinQ, Smartphone 5G Pertama LG

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *