Bos Razer Tanggapi Serius Bikin Razer Toaster

Bos Razer Tanggapi Serius Bikin Razer Toaster,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Singapura – Berawal dari lelucon yg dibuat fansnya sejak lima tahun yg lalu, kabarnya CEO perangkat keras game, Razer Inc Min-Liang Tan dan timnya mulai mengembangkan pemanggang roti atau Razer Toaster. Sebelumnya lelucon ini menjadi sebuah kampanye yg biasa-biasa saja, hingga akhirnya Min-Liang Tan menjawab lelucon tersebut.

Pengusaha yang berasal Singapura itu berjanji kalau timnya pasti mulai mengembangkan Razer Toaster seandainya halaman Facebook yg memulai kampanye ini Give us the Razer Toaster mendapatkan 1 juta like.

Min-Liang Tan terkejut sekaligus tak menyangka kalau lelucon tersebut mampu mendapatkan banyak sekali dukungan. Aneh memang, Razer yg yaitu Manufacturer Laptop dan PC mulai membuat pemanggang roti atau toaster.

Namun merebaknya isu berawal dari fansnya ini yg ditanggapi serius oleh Bos Razer tentu menjadi nilai positif dari sisi pencitraan. Karena lelucon ringan seperti ini juga ditanggapi serius oleh Min-Liang Tan.

Hingga ketika ini belum ada kejelasan waktu kapan Razer Toaster mulai tersedia bagi publik. Hanya saja sang CEO berjanji pihaknya mulai selalu memberikan keterangan kelanjutan dari rencana pengembangan ini. [*]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Berikan Tanggapan untuk :Bos Razer Tanggapi Serius Bikin Razer Toaster

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *