Brand Lampu Opple Fokus Garap Pasar Indonesia

Brand Lampu Opple Fokus Garap Pasar Indonesia,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Brand lampu yang berasal China, Opple, menyatakan bersiap fokus menggarap pasar Indonesia pada 2019. Saat ini, Opple telah memiliki 30 jaringan distributor di semua Indonesia.

“Kami masuk ke Indonesia pada tahun 2017 dengan empat distributor. Tahun 2018 lalu, jaringan distributor kita berkembang menjadi 30 dan mulai selalu bertambah di tahun ini,” kata Irwansyah Agam, Sales Director PT Opple Lighting Indonesia International, dalam siaran persnya.

Menurut dia, Opple adalah produk lampu terkemuka dari China. Brand ini tercatat sebagai perusahaan lampu nomor di Negeri Tirai Bambu.

“Sekarang Opple melakukan globalisasi buat masuk ke pasar Indonesia. Fokus kami ketika ini menggarap pasar Indonesia. Selain karena populasinya besar, pasar Indonesia juga sedang tumbuh,” papar Irwansyah.

Untuk menggarap pasar di Indonesia, Opple melakukan investasi besar-besaran buat peningkatan brand, kualitas hingga organisasi.

“Investasi kita di Indonesia lebih dari US$1 juta. Investasi yg paling mahal adalah brand. Kita melakukan branding melalui soft banner di toko dan tempat-tempat umum yg bisa meningkatkan brand awarness kita,” jelas Irwansyah.

Opple menawarkan inovasi teknologi lampu buat berbagai keperluan, akan dari kebutuhan rumah tangga, kantor, pabrik, ritel, hingga outdoor. Jangkauan produk dari brand ini juga diklaim sangat luas dan lengkap.

“Opple kuat di produk rumah tangga. Namun, kita juga kuat di produk-produk profesional seperti lampu-lampu outdoor untuk berbagai keperluan. Sebut saja, lampu bagi lapangan tenis, lampu jalan hingga lampu bagi pertunjukan. Ada dua proyek di Indonesia yg memakai lampu Opple,” ujar Irwansyah.

“Beberapa rest area di Indonesia juga telah menggunakan lampu jalan kami. Selain itu, ada pabrik, restoran di Jawa Timur, dan hampir 100 hotel di Bali menggunakan produk Opple,” imbuhnya.

Menurut Irwansyah, kelebihan Opple dibandingkan merek yg yang lain adalah kualitas premium dengan harga terjangkau.

“Produk-produk Opple memiliki premium quality/ high quality, artinya umurnya lebih panjang, pencahayaannya lebih terang, serta ada garansi beberapa tahun,” lanjutnya.

“Karena kita memiliki pabrik sendiri dan mendistribusikan sendiri, maka kita mampu cutting cost sehingga dapat menawarkan harga yg lebih terjangkau atau affordable price,” pungkas Irwansyah.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 22nd, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Brand Lampu Opple Fokus Garap Pasar Indonesia

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *