Bukti IPhone 8 Bakal Gunakan Pengisi Daya Nirkabel

Bukti iPhone 8 Bakal Gunakan Pengisi Daya Nirkabel,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

San Francisco – Rumor Apple mulai membuat pengisi daya nirkabel bagi model iPhone terbaru telah bergulir sejak dua waktu belakangan.

Kini berdasarkan salah sesuatu rumor iPhone 8 yg baru sudah beredar, dan juga sudah diisyaratkan dengan bergabung dengan Apple dari Wireless Power Consortium.

Inilah sebabnya mengapa tak benar-benar mengejutkan dan mengejutkan melihat foto produksi iPhone 8 yg memperlihatkan kumparan pengisian nirkabel yg terpasang di telepon.

Foto-foto tersebut di-tweet oleh Benjamin Geskin dan rupanya foto diambil dari Foxconn.

Yang cukup menarik, foto-foto tersebut tampaknya juga mengungkap keberadaan baterai berbentuk l.

Dengan bentuk baterai yg ganjil, itu berarti Apple tak harus terus merancang bentuk baterai kebanyakan, yg pada gilirannya memungkinkan mereka mempertahankan ukuran ponsel sambil menawarkan baterai berkapasitas lebih besar.

Hal ini sejalan dengan rumor sebelumnya yg menyampaikan bahwa iPhone 8 dapat menawarkan baterai yg lebih besar. Ini bukan pertama kalinya baterai berbentuk L sudah disebutkan.

Sebuah laporan dari bulan dahulu juga mengindikasikan bahwa LG mampu menjadi pemasok baterai iPhone Apple 2018, yg juga mulai menjadi variasi bentuk.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Agustus 7th, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Bukti IPhone 8 Bakal Gunakan Pengisi Daya Nirkabel

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *