Cara Cek Nomor Axis Sendiri

Paket internet Axis

Halo sobat semua, disini saya akan membagikan informasi kepada anda mengenai cara cek nomor axis yang bisa di lakukan oleh anda sendiri ,jadi anda tidak perlu repot untuk menghafal nomor anda sendiri. AXIS, adalah sebuah perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. AXIS mempunyai produk GSM dengan nama sama, “AXIS”.

AXIS meluncurkan layanannya pada April 2008 dan kini tersedia di lebih dari 400 kota di seluruh pulau-pulau besar Indonesia, termasuk Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Lombok. Berkantor pusat di Jakarta, AXIS merupakan operator seluler 2G 3G dan 4G dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, melayani lebih dari 15 juta pelanggan telepon seluler.

Paket “ngobrol irit” merupakan salah satu kelebihan paket yang di tawarkan oleh axis kepada pelanggannya,banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan apabila menggunakan paket ini,yaitu :

Nelpon 20 menit pertama ke sesama pengguna AXIS hanya Rp 0.  AXIS juga memberikan kamu keuntungan mengirim 20 SMS pertama ke sesama pengguna AXIS hanya dengan Rp 0.  Nikmati nelpon dan SMS Rp.0  dari tengah malam hingga 5 PM setiap hari setelah isi ulang.berikut ini informasi mengenai tariff paket “NGOBROL IRIT”

Layanan Tarif Promo
Nelpon ke semua AXIS

00-17

Rp 0 – Untuk 20 menit pertama
Rp 59 /menit – setelah 20 menit
Nelpon ke semua AXIS

17-24

Rp 149 / menit
Nelpon ke semua XL Rp 399 / menit
Nelpon ke Operator Lain Rp 599 / menit
SMS ke AXIS Rp 0 – Untuk 20 SMS pertama
Rp 19 / SMS (setelah 20 SMS)
SMS ke XL dan Operator Lain Rp 69 / SMS
Internet 00-17 Rp 0.5 / KB
Internet 17-24 Rp 1 / KB
MMS Rp900 / MMS ke semua operator
Video Call Mengikuti Paket Nelpon yang aktif

Untuk menikmati tarif IRIT ini, silakan membeli Kartu Perdana AXIS di toko-toko terdekat kemudian mengaktifkan kartu. Kartu Perdana AXIS IRIT sudah langsung dengan tarif NGOBROL IRIT. Bagi Kartu Perdana AXIS Regular, setelah kartu aktif, ubah tarif dengan melakukan panggilan ke *123*99# atau *123# Menu Tarif IRIT kemudian ikuti petunjuk sampai selesai. Segera isi ulang untuk mendapatkan keuntungan AXIS IRIT dan nikmati gratis harian Nelpon dan SMS selama kartu kamu aktif.

Adpun cara untuk mengecek nomor axis anda sendiri, yaitu :

Cara ini bisa anda lakukan untuk melakukan pengecekan nomor axis anda,caranya cukup mudah anda hanya mengetik *#2# pada dial anda lalu tekan ok/call/yes setelah itu anda akan mendapatkan informasi seputar nomor axis anda .

Cukup mudah bukan ? semoga informasi ini bermanfaat untuk anda, selamat mencoba

Pencarian:

Oktober 12th, 2015 Kategori: Axis

Berikan Tanggapan untuk :Cara Cek Nomor Axis Sendiri

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *