Cara Cek Nomor Smartfren Sendiri

smartfren logo

Smartfren merupakan salah satu provider di tanah air yang telah memiliki banyak pelanggan, hal ini di sebabkan bayak pilihan paket yang di tawarkan oleh smartfren dengan harga yang terjangkau,disini saya akan menjelaskan kepada anda menganai cara mengecek nomor smartfren sendiri ,dengan mengetahui hal ini bertujuan untuk memudahkan anda yang mungkin tidak atau malas menghafal nomor anda sendiri,hal ini bisa anda lakukan untuk megetahui nomor smartfren anda kapanpun anda butuhkan.

Cara Cek Nomor Smartfren Sendiri

Pada umumnya ada 3 cara yang bisa anda lakukan untuk mengecek nomor smartfren anda sendiri, yaitu dengan cara lewat sms, panggilan dan lewat bantuan operato

Cara Cek Nomor Smartfren Via sms

Cara ini mudah untuk lakukan dan tanpa biaya karena tidak di kenakan biaya apabila melakukan pengecekan nomor via sms,caranya anda tinggal mengirmkan sms dengan mengetik “info” lalu kirim ke 995 setelah itu anda akan mendapatkan informasi mengenai data nomor smartfren anda

Cara Cek Nomor Smartfren Via dial USSD

Bila cara di atas tidak bisa karena anda tidak juga mendapatkan balasan mengani informasu nomor anda, cara ini bisa anda lakukan dengan cara mengetik *995 pada dial lalu tekan call/ok/yes setelah itu anda akan medapatkan balasan mengenai informasi nomor smartfren anda

Cara Cek Nomor Smartfren Via Telepon operator

Jika anda ingin melakukan hal yang cepat tanpa ribet anda bisa melakukan panggilan ke operator dengan melakukan panggilan ke nomor 995 atau 500 setelah itu ikuti instruksi yang di berikan oleh operator setelah itu operator akan membacakan informasi seputar n omor smartfren anda .

Berikut ini informasi cara supaya anda bisa menikmati tarif murah saat anda menelpon

Untuk tarif baru nelpon ke sesama nomor Smartfren hanya dikenakan Rp.240 per menit untuk 3 menit pertama dan selanjutnya hanya Rp.5 per detik. Sedangkan untuk tarif baru nelpon ke nomor operator lain hanya dikenakan Rp.900 per menit untuk 3 menit pertama dan berikutnya Rp.18 per detik.

Bila ingin gratis nelpon ke sesama nomor Smartfren, anda bisa memanfaatkan penawaran menarik isi ulang gratis nelpon dari jam 1 pagi hingga 7 pagi. Mulai isi ulang nominal Rp.5.000 maka anda akan mendapat gratis nelpon di jam tadi selama 5 hari berturut-turut. Selanjutnya nominal isi ulang Rp.10.000 maka pelanggan bebas menelepon ke sesama nomor Smartfren hingga 10 hari lamanya. Dengan isi ulang Rp.20.000 anda berhak nelpon gratis selama 20 hari dan bila isi ulang Rp.50.000 atau lebih maka akan diberikan hak nelpon gratis selama sebulan penuh antar nomor Smartfren.

Cara mendapatkan gratis nelpon setelah isi ulang di atas akan aktif setelah pelanggan melakukan pendaftaran lewat SMS. Format pendaftarannya: Bicara(spasi)500 lalu kirimkan ke nomor 123. Hanya sekali saja registrasinya, untuk selanjutnya tiap kali isi ulang akan otomatis mendapatkan bonusnya. Biaya registrasi lewat SMS ini cuma Rp.500.

Untuk informasi paket internet, silahkan baca cara daftar paket internet Smartfren.

Pencarian:

Oktober 11th, 2015 Kategori: Smartfren

Berikan Tanggapan untuk :Cara Cek Nomor Smartfren Sendiri

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *