Cara Hapus Pesan WhatsApp Yang Terlanjur Terkirim

Cara Hapus Pesan WhatsApp yang Terlanjur Terkirim,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Jakarta – Layanan aplikasi pesan WhatsApp dikabarkan sudah merilis pembaruan pembenahan yg dikerjakan dimana kemudahan buat pengguna WhatsApp buat menghapus pesan yg dikirim kepada orang yang lain atau group.

Pembaruan disini WhatsApp menghadirkan fitur Delete for Everyone. Untuk mendapatkan fitur tersebut, pengguna diwajibkan buat melakukan pembaruan aplikasi WhatsApp yg terpasang di smartphone.

Sayangnya, berdasarkan percobaan , WhatsApp menggulirkan fitur ini secara bertahap. Oleh karena itu, untuk kita yg belum mampu mendapatkan fitur Delete for Everyone ini harap bersabar. WhatsApp pun menjanjikan bahwa fitur ini dapat dinikmati oleh segala penggunanya dalam waktu dekat.

Untuk memakai fitur ini cukup mudah. Pengguna dapat memilih pesan yg ingin dihapus. Selanjutnya, WhatsApp mulai menampilkan pop-up window dengan pilihan Delete for Everyone atau Delete for Me.

Dengan memilih Delete for Everyone, secara otomatis pesan yg telah dikirim tak mulai lagi kelihatan oleh orang yang lain dengan tampilan seperti diatas. WhatsApp pun mulai memberikan pesan “this message was deleted for everyone”.

Tak cuma bagi menghapus pesan berupa teks, fitur Delete for Everyone juga bisa dimanfaatkan buat menghapus pesan berupa video, gambar, voice, lokasi, GIF, dan balasan status yg telah terkirim ke pengguna lain

Dikabarkan, fitur terbaru ini dirancang buat smartphone dengan sistem operasi berbasis Android, iOS, dan Windows Phone dengan syarat pengirim dan penerima sama-sama sudah memiliki WhatsApp versi terbaru.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 31st, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Cara Hapus Pesan WhatsApp Yang Terlanjur Terkirim

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *