Cara Mengecek Nomor Sendiri Simpati

Paket Internet Kuota Simpati

Telkomsel adalah perusahaan telekomunikasi seluler tertua di Indonesia. Sesuai dengan usianya, Telkomsel memiliki jumlah pangguna yang paling banyak hingga hari ini. Konsumen Telkomsel mencapai puluhan juta orang di usianya yang menginjak 17 tahun. Telkomsel memiliki kelebihan pada sector wilayah. Jaringan Telkomsel lebih luas dibandingkan operator seluler lainnya. Ini mencerminkan keberadaannya sebagai operator seluler tertua.

Kekurangan utama Telkomsel terletak pada mahalnya tarif. Telkomsel secara keseluruhan merupakan operator dengan presentasi biaya yang paling mahal. Telkomsel mematok harga yang cukup mahal untuk biaya telepon, pengiriman pesan, akses internet dan berbagai layanan lainnya. Selain itu, jika dibandingkan dengan nama besarnya yang memiliki jumlah konsumen paling banyak dengan jaringan yang luas, komunikasi  menggunakan kartu Telkomsel  belum berada pada tingkat kecepatan dan akurasi yang baik. Di beberapa wilayah plosok, signal Telkomsel juga masih sangat sulit didapat yang artinya jaringan tower mereka belum memenuhi sekitar sebagai operator ternama. Padahal seharusnya harga dapat disesuaikan dengan servisnya.

Berikut adalah cara mengaktifkan kartu perdana telkomsel

  1. Masukan kartu perdana Simpati/AS anda ke dalam telepon selular (handphone/smartphone) anda, tapi jangan sampai terbalik ya! Karena nanti nggak ada sinyal kalo sampai terbalik memasangnya.
  2. Kemudian yang perlu kalian lakukan adalah menyiapkan kartu identitas anda, misalnya KTP (Kartu Tanda Penduduk), SIM (Surat Izin Mengemudi), KTS (Kartu Tanda Siswa/Mhs) ataupun Paspor sebagai identitas diri anda yang valid.
  3. Selanjutnya kirimkan SMS ke nomer 4444 dengan format Nama#Nomor Kartu Identitas#Jenis Kartu Identitas#Alamat#Kota#Tempat lahir#Tanggal lahir#Pekerjaan. Contoh: Eko Kemplung#09.08722.3333.2015#KTP#Jl Godean No.5#Jogja#Jogja#06-01-1982#Pegawai
  4. Setelah SMS anda sukses terkirim, maka operator akan memberikan balasan dengan isi pesan sebagai berikut ini : “Saya menyatakan data tersebut sesuai dengan kartu identitas. [Nama Operator] berhak menonaktifkan bila data tidak sesuai . 1=kofirmasi”, lalu anda balas saja dengan dengan mengetikkan angka “1” (tanpa tanda kutip) jika data anda sudah terisi dengan benar/valid.
  1. Jika registrasi kartu perdana anda sukses, maka anda akan mendapatkan pesan balasan dari operator: Registrasi nomor [Nama Operator Provider Kartu] Anda telah selesai. Terimakasih atas partisipasi Anda.

Kamu pelanggan dari operator Telkomsel yang menggunakan kartu AS maupun simPATI? Malas menghapal atau lupa dengan nomor milik sendiri? Kalau begitu format kode untuk mengecek nomor Telkomsel dibawah ini wajib kamu ketahui!,banyak kelebihan yang di tawarkan oleh pihak telkomsel kepada pelanggan setianya diantaranya jaringan yang stabil,banyaknya pilhan paket sms,nelpon dan internet . Berikut ini cara mengecek nomor telkomsel pada handphone atau gadget anda sendiri

Langkah menggunakan kode dibawah dapat diterapkan secara mudah, bahkan ketika kamu tidak mempunyai pulsa untuk menghubungi ponsel orang lain hanya untuk sekedar mengetahui nomor milik sendiri.

Cara mudah Mengecek Nomor Telkomsel AS atau simPATI

Ketik di ponsel: *808# lalu tekan tombol call/dial.

Setelah melakukan panggilan melalui kode diatas, maka nomor kamu akan langsung ditampilkan dilayar ponsel dan melalui SMS pemberitahuan

Pencarian:

Oktober 10th, 2015 Kategori: Simpati, Telkomsel

Berikan Tanggapan untuk :Cara Mengecek Nomor Sendiri Simpati

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *