Caviar Cyberphone, IPhone 11 Pro Berdesain Unik

Caviar Cyberphone, iPhone 11 Pro Berdesain Unik,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2563127/Caviar-Cyberphone-iPhone-11-Pro-Berdesain-Unik”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Pembuat gadget mewah Caviar kembali menghadirkan smartphone berdesain unik. Kali ini, mereka memperkenalkan Cyberphone, yg mengusung perpaduan desain kendaraan Tesla Cybertruck dan perangkat iPhone 11 Pro.

Mengutip GSM Arena, Cyberphone pada dasarnya adalah perangkat iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max yg mengusung desain Cybertruck dengan cover berbahan titanium.

Tidak seperti desain khas Caviar, yg cenderung ke arah mewah dengan emas dan berlian, desain smartphone tersebut menawarkan kekokohan dan kepraktisan.

Layar Cyberphone dihalangi oleh pelat titanium, yg pada ketika dibuka bisa terlipat ke bawah dan membalik ke belakang bagi membentuk sandaran bagi ponsel.

Sementara, ketika lapisan tersebut dikembalikan ke posisi semula, pelat titanium mulai melindungi layar.

Caviar cuma mulai membuat 99 unit Cyberphone dan mulai menjual perangkat berbasis iPhone 11 Pro 64GB seharga US$5.265 atau sekitar Rp72 juta.

Adapun perangkat dengan versi Max atau dibekali dengan memori penyimpanan lebih besar mulai dibanderol dengan harga lebih mahal.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 1st, 2020 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Caviar Cyberphone, IPhone 11 Pro Berdesain Unik

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *