CEO Huawei Konfirmasi Smartphone Layar Lipat 5G

CEO Huawei Konfirmasi Smartphone Layar Lipat 5G,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Taipei – CEO Huawei Richard Yu mengonfirmasi rumor yg menyebut perusahaannya mulai merilis smartphone layar lipat pada tahun depan. Dia juga menyebut bahwa smartphone ini mulai mendukung layanan nirkabel generasi terbaru, merupakan 5G.

Mengutip Digital Trends, pernyataan Yu tersebut selaras dengan keterangan yg diungkap oleh Ken Hu, Deputy Chairman/ Rotating CEO Huawei, di ajang World Economic Forum pada September lalu.

Saat itu, Hu menyebut bahwa ponsel 5G pertama Huawei yaitu smartphone berdesain lipat, dan diprediksi mulai diumumkan pada Juni 2019 mendatang.

Pada September lalu, Yu juga mengungkap kepada surat kabar yang berasal Jerman, Die Welt, bahwa smartphone berdesain lipat itu bisa menggantikan komputer.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Hal ini karena perangkat tersebut mampu disimpan di saku pengguna dan bisa dikeluarkan ketika diperlukan, serta layar mampu diperluas hingga sebesar ukuran layar tablet.

Sementara itu, seandainya sesuai dengan rencana, Samsung mulai menjadi produsen pertama yg mulai launching smartphone dengan layar lipat yg dirumorkan bakal mengusung nama Galaxy F.

Perangkat ini kabarnya mulai dirilis di ajang Samsung Developer Cenference pada 7 November mendatang.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 22nd, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :CEO Huawei Konfirmasi Smartphone Layar Lipat 5G

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *