CEO Xiaomi Heran Dengan Pengguna Mi 2 Dan Mi 2S

CEO Xiaomi Heran Dengan Pengguna Mi 2 dan Mi 2S,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Beijing – Di tengah tren gonta ganti smartphone, masih ada yg setia menenteng handphone jadul. Tentang ini, CEO Xiaomi, Lei Jun, merasa heran dengan masih ada sekitar lima juta orang pengguna Xiaomi Mi 2 dan Mi 2S.

Padahal ia mengungkapkan Xiaomi Mi 2 dan Mi 2S yg terhitung lawas masih banyak beredar di pasaran. Lei Jun berasumsi hal ini dikarenakan layar mungil 4,3 inci.

“Mi 2/2S 5 tahun lalu, produknya masih digunakan sekitar 5 juta orang. Faktor utamanya karena layar 4,3 inci?” begitu kata Lei Jun di akun Weibo resminya dikutip dari GSMarena.

Ponsel dengan ukuran 4,3 inci akan berkurang di pasaran ketika ini, diganti oleh popularitas ponsel 5 inci dan 5,5 inci. Lei Jun menduga masih banyak orang yg tidak dapat beralih dari ponsel 4,3 inci sehingga mempertahankan Xiaomi Mi 2 dan Mi 2S.

Terlepas dari dugaan Lei Jun, yg jelas ia menyatakan Xiaomi Mi 2 dan Mi 2S masih banyak peminat. Diketahui, kini seri Mi Xiaomi telah sampai di generasi keenam dengan fitur dan spesifikasi lebih mumpuni.

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Juli 21st, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :CEO Xiaomi Heran Dengan Pengguna Mi 2 Dan Mi 2S

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *