Chipset Canggih MediaTek Bidik Ponsel Flagship

Chipset Canggih MediaTek Bidik Ponsel Flagship,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Taipei – Produsen chipset prosesor yang berasal Taiwan, MediaTek, dikabarkan bakal menyiapkan hardware untuk smartphone kelas flagship, yg telah mendukung bagi disisipi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Selama ini, jajaran chipset buatan MediaTek digunakan pada smartphone kelas entry-level hingga kelas menengah karena teknologi yg ditawarkan mendukung bagi segmen tersebut.

Mengutip Digitimes, MediaTek memang biasanya mengembangkan chipset untuk penyimpanan optik, pemutar DVD, televisi dan juga smartphone, dengan performa yg cukup tinggi, namun harganya terjangkau.

Bisnis tersebut cocok buat mendongkrak produsen gadget yg terlambat masuk ke pasar, namun, ingin mengejar ketinggalan.

Pertumbuhan teknologi pada perangkat mobile yang pesat menyebabkan produsen harus selalu berinovasi, MediaTek akhirnya kesulitan bagi masuk ke pasar yg lebih tinggi dengan cara ini.

Menyikapi hak tersebut, pusat riset dan pengembangan (R&D) MediaTek dikabarkan sudah melakukan terobosan dengan mengembangkan chipset yang mendukung kemampuan kecerdasan buatan.

Phone Arena melansir, MediaTek mulai menjual chipset ini ke berbagai sektor, termasuk komputer, komunikasi, smartphone dan tablet, serta industri mobil.

MediaTek kabarnya telah menemui sejumlah produsen smartphone ternama, seperti Apple, Samsung, dan Xiaomi, bagi menjajaki peluang kerja sama.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 1st, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Chipset Canggih MediaTek Bidik Ponsel Flagship

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *