‘Comeback’, Lenovo Siapkan Enam Smartphone Baru

‘Comeback’, Lenovo Siapkan Enam Smartphone Baru,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Melalui distributor InOne Smart Technology, Lenovo kembali memasuki pangsa pasar smartphone ketika ini. Selain K9 yg telah diluncurkan hari ini (2/10/2018) mulai hadir enam tipe baru dari Lenovo yg semuanya mulai diproduksi oleh pabrik punya InOne di Cikarang, Jawa Barat.

“Total InOne mulai menghadirkan tujuh tipe baru Lenovo. Sejak mengambil alih distribusi dan produksi Lenovo, tipe K9 ini yg pertama diproduksi dan tentunya mengandung 30 persen TKDN (local conten), karena telah 4G,” ungkap Evan Angganantika, Digital & Marcom Manager InOne Smart Technology di sela peluncuran Lenovo K9 di Jakarta, Selasa (2/10/2018).

Untuk itu, selain memproduksi Lenovo, Inone juga mendesign dan distribusi after sales. Evan optimis, dalam memasarkan smartphone Lenovo.

Saat ini ibaratnya baru belajar melangkah, namun berbekal operasional Inone di Indonesia, aku percaya dapat menjalankan bisnis Lenovo di Indonesia.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

“Jadi basis manufaktur InOne berada di Huizhou China, dan juga Cikarang. Kalau pusat manufaktur ketiga di Luizhou China ketika ini sedang dalam tahap konstruksi, dan diperkirakan mulai memproduksi pada akhir 2018,” jelas Evan.

“Untuk di Indonesia investasi Inone sekitar 30 persen dari global. Sedangkan bagi Lenovo sendiri, karena kita baru memulai, kemungkinan di kuartal 4 tahun 2018 ini mencapai 20 persen. Karena InOne memiliki brand smatphone Lava dan juga produk yang lain yg telah lebih lalu dikembangkan,” imbuhnya.

InOne mulai memulai produksi enam tipe terbaru smartphone Lenovo sejak Desember 2018. Dia memastikan di kuartal kedua 2019 produk kedua Lenovo pabrikan InOne di Cikarang langsung hadir di pasar Indonesia.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 2nd, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :‘Comeback’, Lenovo Siapkan Enam Smartphone Baru

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *