Controller Jenis Baru Untuk Konsol Game Lawas

Controller Jenis Baru untuk Konsol Game Lawas,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Jakarta – Konsol lawas seperti Nintendo 64 mulai dirilis ulang, dua pihak ketiga pun turut membuat controller jenis baru buat konsol jadul tersebut.

Go Nintendo melansir, Retro Fighters adalah controller macam baru bagi konsol Nintendo 64.

Saat ini controller Retro Fighters sedang dalam kampanye crowdfunding via KickStarter. Klik ke tautan berikut untuk detailnya.

Nintendo 64 atau dikenal juga N64 yaitu konsol game generasi ke lima yg dikeluarkan oleh Nintendo, bekerja sama dengan produsen Workstation Silicon Graphics Inc.

Nintendo 64 juga yaitu konsol game pertama yg menyertakan fungsi Anti-Aliasing dengan filter bilinear secara real-time.

Selain itu, Nintendo 64 juga mendapat posisi pertama dan terpilih sebagai konsol game terbaik dalam G4 baru baru ini dalam acara ‘Top 10 Games Consoles’

Nintendo 64 kurang dikenal luas di Indonesia, salah sesuatu penyebabnya karena Nintendo 64 menggunakan medium cartridge/ kaset bagi menyimpan data, yg lebih mahal dan lebih susah di-copy/ dibajak dibandingkan dengan medium CD yg digunakan oleh PlayStation dan Sega Saturn.

Pengembangan software Nintendo 64 berakhir pada tahun 2001 setelah rilis sekitar 350 judul game dan 40 juta unit Nintendo 64 terjual.

Simak videonya di bawah ini:

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Agustus 17th, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Controller Jenis Baru Untuk Konsol Game Lawas

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *