Cortana Kini Terintegrasi Di Outlook IOS Dan Android

Cortana Kini Terintegrasi di Outlook iOS dan Android,

San Francisco – Microsoft perlahan sudah meningkatkan jangkauan asisten personal Cortana dengan mengintegrasikannya ke lebih banyak tempat daripada cuma Windows 10, dan pada ketika ini bersiap melakukan petualangan Cortana berikutnya.

Asisten sepertinya mulai berhasil masuk ke aplikasi Outlook buat Android dan iOS. Itu mulai memungkinkan pengguna Outlook bagi mendengarkan email dan meresponsnya dengan suara mereka.

Integrasi Cortana juga mulai memungkinkan pengguna Outlook pada Android dan iOS memanfaatkan fitur kendali suara, salah satunya opsi bagi membacakan pesan keras-keras.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Microsoft mengembangkan fitur sedemikian rupa sehingga gampang digunakan ketika mengemudi dan terhubung ke mobil melalui Bluetooth, misalnya. Anda cuma bertanya kepada Cortana sebuah ungkapan seperti ‘apa email saya’ atau bahkan bagi membaca pesan dari kontak tertentu.

Maka Anda juga dapat membalasnya, dengan mendiktekan isinya ke Cortana. Integrasi asisten ke Outlook bagi Android dan iOS sedang diuji secara internal di Microsoft ketika ini, dan seandainya respon positif, fitur tersebut mulai berhasil masuk ke versi beta dan rilis publik dalam waktu dekat.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 6th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Cortana Kini Terintegrasi Di Outlook IOS Dan Android

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *