Dampak Ponsel Layar Besar, Pasar Tablet Makin Lesu

Dampak Ponsel Layar Besar, Pasar Tablet Makin Lesu,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Taipei – Berdasarkan laporan riset dari Digitimes, Pengiriman tablet global diperkirakan mulai turun baik pada 2018 dan 2019 buat mencapai 141 juta unit tahun depan, dikanibalisasi oleh smartphone ukuran besar.

Tapi perlu diingat, penelitian ini juga menegaskan bahwa tablet yg mengalami penurunan penjualan tersebut adalah tablet yg berukuran 7 inci ke bawah. Dan hal ini nampaknya takkan berlaku buat tablet berukuran 9 inci ke atas karena ukuran tablet ini justru yg mulai selalu berkembang sejak tahun 2018 ini.

Penurunan ini diteliti berasal dari bagaimana smartphone masa kini telah semakin lebar layarnya dan mampu digunakan sebagai ganti tablet. Mengingat layar smartphone standar ketika ini telah mencapai lebih dari 5,5 – 6 inci, maka tak mengherankan seandainya alih-alih memakai tablet terpisah, pengguna mulai lebih memilih bagi mengganti dengan smartphone baru.

Penelitian ini juga menyebutkan bahwa tren smartphone layar lebar yg juga hadir di iPhone terbaru dengan layar maksimal 6,5 inci juga ambil alih terhadap pergeseran tren pembelian konsumen.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Disebutkan juga, tablet yg mulai lebih laku terjual hingga 2020 mendatang adalah tablet berukuran 9,7 – 12,9 inci.

Terakhir disebutkan, Apple memiliki share terhadap pasar tablet yg mulai semakin berkembang hingga setidaknya 5 tahun ke depan berkat perilisan tablet iPad kelas entry.

Sebagai tambahan juga, iPad dapat jadi mulai menjadi pilihan penting konsumen saat memilih sebuah tablet, ketimbang memilih tablet berbasis Android lainnya yg setara.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 5th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Dampak Ponsel Layar Besar, Pasar Tablet Makin Lesu

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *