Debut Google Pixel 2018 Dirudung Masalah

Debut Google Pixel 2018 Dirudung Masalah,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Duo smartphone andalan baru Google, Pixel 3 dan Pixel 3 XL, baru saja akan dirilis bulan ini. Namun, debut keduanya langsung diwarnai sejumlah persoalan yg dilaporkan oleh para konsumen maupun pengulas gadget.

Android Police mewartakan, pengguna mengalami kesulitan coba mempertahankan lebih dari tiga aplikasi aktif di latar belakang pada ketika bersamaan.

Laporan selalu berlanjut di situs Reddit, di mana dua pemilik menyatakan ponselnya perlu menggambar ulang aplikasi secara konstan. Pengguna yang lain mengungkapkan, setiap kali mereka mengambil gambar dengan Aplikasi Kamera Pixel, aplikasi di latar belakang disajikan.

Mempertimbangkan bahwa Pixel 3 dan 3 XL adalah flagships 2018, opsi lebih memilih buat melihat RAM 6GB atau 8GB dalam perangkat. Karena RAM 4GB ketika ini yaitu standar smartphone kelas menengah. Tentu saja, masalahnya tak terkait dengan jumlah RAM, tapi dengan dua fitur yg tertanam di OS, seperti Adaptive Battery.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Baterai Adaptif pada dasarnya belajar aplikasi mana yg Anda gunakan lebih kadang dan baterai yg tak Anda gunakan ditutup setelah Anda melakukannya.

Jika Anda mengalami persoalan ini, mencoba nonaktifkan Baterai Adaptif buat melihat apakah masalahnya telah diselesaikan.

Karena Pixel 3 dan Pixel 3 XL paling mahal dibandingkan edisi tahun lalu, maka persoalan tersebut mengecewakan banyak pengguna yg mengeluh di semua kanal web yg tersedia.

Meski demikian, hingga kini pihak Google belum mengomentari situasi khusus ini.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Oktober 23rd, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Debut Google Pixel 2018 Dirudung Masalah

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *