Developer Windows Phone Lebih Banyak Keruk Laba

Developer Windows Phone Lebih Banyak Keruk Laba,

Jakarta – Secara jumlah, aplikasi pada platform Android dan iOS memang jauh lebih banyak ketimbang aplikasi yg ada pada Windows Phone. Namun, dari segi pendapatan ternyata developer aplikasi Windows Phone bisa mengeruk keuntungan yg lebih besar.

Mengutip MSPoweruser, sebuah survei terbaru yg dikerjakan oleh InMobi pada lebih dari 1.000 developer mengungkapkan seandainya rata-rata pendapatan developer aplikasi buat Windows Phone ternyata jauh lebih besar dibandingkan dengan Android dan iOS.

Dalam sebulan, mereka kabarnya dapat mengeruk keuntungan lebih dari beberapa kali lipat daripada developer Android. Sementara bila dibandingkan dengan developer iOS, mereka dapat mendapatkan penghasilan 50% lebih banyak.

Survei tersebut menyebutkan, developer Windows Phone bisa mendapatkan penghasilan sebesar US$11.400 per bulan. Sementara bagi Android dan iOS masing-masing adalah US$4.900 dan US$8.100.

Disebutkan juga bahwa kompetisi yg lebih ringan pada platform Windows Phone menjadi alasan kuat buat para developer bagi mendapatkan penghasilan dengan jumlah yg sangat besar. Hal ini membuat para pengguna menjadi lebih gampang dalam menemukan aplikasi-aplikasi.

Bagaimana, apakah Anda berminat buat menjadi developer aplikasi Windows Phone? [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Maret 1st, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Developer Windows Phone Lebih Banyak Keruk Laba

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *