Diablo 3 Untuk Konsol Switch Meluncur 2 November

Diablo 3 untuk Konsol Switch Meluncur 2 November,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Irvine – Ketika Diablo 3 buat Nintendo Switch secara resmi diumumkan, Blizzard tak menyebutkan kapan game mulai dirilis, cuma itu mulai dirilis akhir tahun ini. Bagi mereka yg menantikan rilisnya, Anda mulai senang mengetahui bahwa Anda tak perlu menunggu lebih lama karena game tersebut sudah ditetapkan buat rilis pada tanggal 2 November.

Bagi mereka yg belajar tentang ini bagi pertama kalinya, Diablo 3 bagi Switch diumumkan kembali pada bulan Agustus. Dijuluki ‘Diablo 3 Eternal Collection’, versi game ini mulai menampilkan permainan inti Diablo 3, Reaper of Souls expansion, dan juga Rise of Necromancer DLC yg memperkenalkan kelas Necromancer ke game.

Ini juga mulai tiba dengan transmogsi armor eksklusif buat Switch yg mulai membiarkan pemain berubah menjadi Ganondorf dari seri Zelda. Diablo 3 dirilis kembali pada tahun 2012 yg berarti bahwa game ini sekarang berusia 6 tahun. Ini adalah judul yg agak lama tapi mengingat sifat RNG dari permainan, itu membuatnya sangat mampu dimainkan kembali.

Versi Switch dari game ini juga mulai menampilkan co-op lokal, yg berarti bahwa selain bermain online, pemain juga mulai bisa mengumpulkan teman-teman mereka bersama dan bermain secara lokal juga di konsol yg sama, demikian lansir Ubergizmo.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 18th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Diablo 3 Untuk Konsol Switch Meluncur 2 November

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *