Distribusi Android, Pie Belum Terdeteksi

Distribusi Android, Pie Belum Terdeteksi,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Google kembali merilis data bulanan tentang distribusi sistem operasi (OS) Android per 26 Oktober 2018. Berdasarkan data baru, Android 9 Pie masih belum muncul di daftar distribusi OS tersebut.

Oreo yaitu versi Android kedua yg kini paling banyak digunakan dengan total 21,5 persen perangkat. Jumlahnya naik 2,3 persen dibandingkan sesuatu bulan lalu.

Marshmallow bergeser sesuatu peringkat ke nomor tiga dengan porsi 21,3 persen. Sementara Nougat sebagai versi Android 2016 mendominasi dengan distribusi sebesar 28,2 persen, tetapi mengalami penurunan yg cukup besar dari 29,3 persen pada bulan lalu.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Android Lollipop berada di posisi empat dengan 17,9 persen dan KitKat menutup peringkat lima besar dengan 7,6 persen.

Selanjutnya, OS Android Jelly Bean masih dijalankan pada 3 persen smartphone Android, Ice Cream Sandwich 0,3 persen, dan Gingerbread 0,2 persen.

Data baru ini dikumpulkan selama tujuh hari, yg berakhir pada 26 Oktober 2018. Versi Android dengan distribusi kurang dari 0,1 persen tak ditampilkan dalam laporan ini.

Android 9 Pie tak berada dalam daftar, disebabkan belum begitu banyak vendor smartphone merilis pembaruan ke OS tersebut.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 30th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Distribusi Android, Pie Belum Terdeteksi

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *