Dokumen TENAA Bocorkan Spesifikasi Redmi 7

Dokumen TENAA Bocorkan Spesifikasi Redmi 7,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Beijing – Sub-brand milik Xiaomi, Redmi, tengah siap launching smartphone budget baru dalam waktu dekat, yakni Redmi 7.

Penampakannya pun telah muncul di situs otoritas spesifikasi perangkat ponsel di China, TENAA. Di situ tertera Redmi 7 dengan nomor model M1810F6LE yg disebutkan memiliki layar berukuran 6,2 inci dengan resolusi 1.520 x 720 piksel.

Redmi 7 diotaki chipset dengan prosesor octa-core 1.8GHz yg dipadu dengan tiga varian konfigurasi memori (RAM) dan media penyimpanan (ROM), yakni 2GB+16GB, 3GB+32GB, dan 4GB+64GB. Seluruh varian tersebut didukung oleh slot kartu memori microSD bagi memperluas ruang penyimpanan.

Redmi 7 kemungkinan mulai dibekali kamera ganda di belakang yg tersusun vertikal dan sesuatu kamera selfie.

Kamera depan memiliki resolusi 8MP dan kamera penting belakang 12MP. Belum ada keterangan berapa resolusi kamera sekunder yg bakal disematkan. Selain kamera, bagian punggung mulai turut memiliki panel pemindai sidik jari.

Menurut situs TENAA, Redmi 7 mulai mengusung baterai berkapasitas 3900mAh dan berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie berlapis antarmuka MIUI 10.

Disebutkan juga, Redmi 7 memiliki dimensi fisik 58,65mm x 76,43mm x 8,9mm dengan bobot 180 gram.

Mengutip Gizmochina, terdapat dua pilihan warna yg nantinya mampu dipilih yakni hitam, merah, pink, putih, hijau, ungu, dan abu-abu.

Namun, ada kemungkinan mulai tersedia pilihan warna gradasi seperti Redmi Note 7 yg baru saja diluncurkan dua waktu lalu.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 8th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Dokumen TENAA Bocorkan Spesifikasi Redmi 7

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *