Dua Notebook Andalan ASUS Untuk Segmen Mainstream

Dua Notebook Andalan ASUS untuk Segmen Mainstream,

Jakarta – Membuka tahun 2018 di segmen mainstream, ASUS kembali mengandalkan seri VivoBook bagi memenuhi berbagai kebutuhan komputasi pengguna di Indonesia.

ASUS melakukan penyegaran terhadap seri VivoBook dengan kembali menghadirkan update terhadap lini produk yg menawarkan performa tinggi, desain kekinian serta harga masuk akal tersebut.

Adalah seri ASUS VivoBook Flip 14 TP410, sebuah laptop lipat dengan ukuran layar 14 inci namun milik body berukuran laptop 13 inci dan ASUS VivoBook S14 S410 yg yaitu laptop ringkas, bertenaga yg dihadirkan ke pasar tanah air.

“Kedua produk ASUS terbaru ini telah terpasang Windows 10 sesuai kerja sama kita dengan Microsoft bahwa produk kita seluruhnya telah pre installed,” ujar Davina Larisa, Product Marketing ASUS Indonesia, di Jakarta, Selasa (13/2/2018).

ASUS VivoBook Flip 14 TP410 yaitu laptop convertible 14 inci pertama yg memiliki bezel atau bingkai layar sangat tipis. ASUS sendiri menyebutnya dengan NanoEdge bezel yg membuat layar 14 inci resolusi FullHD bisa dipasang dalam frame laptop berukuran 13 inci.

Ketebalannya yg tidak sampai 2 centimeter dengan bobot cuma 1,6 kilogram membuatnya gampang dibawa ke manapun.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Untuk mendukung kinerjanya, ASUS membekali VivoBook Flip TP410 dengan beragam pilihan konfigurasi dengan prosesor Intel Core generasi ketujuh. Prosesornya ini tersedia dengan pilihan dari Intel Core i3 hingga Intel Core i7, yg disokong RAM dengan pilihan 4GB atau 8GB.

Selain itu, tersedia juga opsi dengan dukungan kartu grafis Nvidia GT930MX 2GB yg cukup buat mengakomodir kebutuhan olah grafis dan desain.

ASUS VivoBook Flip TP410 ketika ini telah tersedia di Indonesia dengan harga akan dari Rp7 jutaan.

Untuk pengguna yg tak membutuhkan fungsi lipat dari VivoBook Flip 14, ASUS juga menyediakan varian VivoBook S14 S410. Laptop model ini menawarkan performa tinggi bagi bekerja sehari-hari, dan juga portabilitas yg sangat tinggi dengan desain yg kompak serta bobotnya yg sangat ringan buat sebuah notebook mainstream 14 inci.

Untuk menopang performa, ASUS VivoBook S14 S410 hadir dengan prosesor Intel Core generasi ke-8 atau KabyLake R yakni Core i5-8250U.

Dari sisi grafis, VivoBook S14 juga hadir dengan discrete graphics berbasis Nvidia GeForce MX150 dengan video RAM sebesar 4GB.

Di Indonesia, ASUS VivoBook S14 dibanderol dengan harga akan Rp11 jutaan.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 14th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Dua Notebook Andalan ASUS Untuk Segmen Mainstream

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *