Duo Galaxy S7 Dapat Potongan Harga Di China

Duo Galaxy S7 Dapat Potongan Harga di China,

Beijing – Sebagai pasar terbesar di dunia, China kerap menjadi incaran para produsen smartphone buat dikuasai. Tak terkecuali juga dengan Samsung.

Beberapa tahun lalu, Samsung pernah menjadi produsen smartphone teratas di China. Namun, sejak Apple resmi hadir di negara itu dan sejumlah brand lokal seperti Xiaomi, Huawei, dan Lenovo muncul dengan produk berkualitas, secara perlahan Samsung akan kehilangan pengaruhnya.

Oleh karena itu, raksasa teknologi yang berasal Korea Selatan ini pun selalu berusaha bagi dapat kembali seperti dahulu.

Seiring dengan peluncuran Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, Samsung sudah menyiapkan strategi baru. Untuk memastikan agar perilisannya dapat berjalan lancar dan menjaring pelanggan sebanyak mungkin, Samsung menghadirkan sebuah promo menarik yg diharapkan mampu membuat para calon pelanggan dapat berduyun-duyun membeli duo flagship smartphone teranyar besutan mereka itu.

Promo tersebut berupa potongan harga sebesar 20% buat para pelanggan pertama yg memesan Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, dan China bakal menjadi negara pertama yg menawarkan promo itu sebelum negara-negara lain.

Dengan potongan harga ini, Samsung menawarkan Galaxy S7 versi 32GB dengan harga 3.910 yuan atau sekitar Rp7,8 juta dan Galaxy S7 Edge versi 32GB seharga 4.550 yuan atau sekitar Rp9,1 juta.

Adapun harga normal Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge sebelum diskon di China masing-masing adalah 4.888 yuan (Rp9,8 juta) dan 5.688 yuan (Rp11,4 juta).

Mengutip Phone Radar, promo diskon sebesar 20% ini dianggap lebih menarik ketimbang promo dengan bonus headset Gear VR gratis seperti yg sudah dijalankan oleh Samsung di negara asalnya, Korea Selatan.

Dengan strategi ini, mampukah Samsung kembali menjadi produsen smartphone nomor wahid di China? Kita nantikan saja bersama. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 11th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Duo Galaxy S7 Dapat Potongan Harga Di China

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *