Eksplorasi Desain Unik Pada Kamera Vivo S1 Pro

Eksplorasi Desain Unik pada Kamera Vivo S1 Pro,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2556469/Eksplorasi-Desain-Unik-pada-Kamera-Vivo-S1-Pro”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta- Vivo S1 Pro sebagai varian terbaru S-Series dari Vivo, hadir dengan membawa desain kamera belakang yg unik berbentuk diamond.

Desain yg inovatif ini yaitu sebuah terobosan dari Vivo memberikan tampilan sesuai dengan karakteristik Vivo S1 Pro merupakan generasi muda yg terus tampil dinamis, stylish dan update dengan tren terkini.

“Vivo terus menghadirkan inovasi di setiap seri smartphone-nya. Kali ini, inovasi yg kita sematkan pada Vivo S1 Pro ini tak cuma dari sisi teknologi, tetapi juga desain kamera belakang berbentuk diamond dengan tampilan body yg stylish,” kata Ricky Bunardi, Product Manager Vivo Indonesia, dalam keterangannya kepada .

“Desain ini memberikan penyegaran pada produk smartphone kita dan memberikan ciri terhadap S-Series yg terus tampil fashionable,” imbuhnya.

Keunikan desain diamond-shaped pada kamera belakang Vivo S1 Pro, menurut Ricky, terinspirasi dari keindahan Istana Nymphenburg Jerman, arsitektur Museum Louvre Paris, dan Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta yg memiliki efek simetris sempurna, dinamis dan elegan.

“Selain penyegaran pada bentuk kamera belakang, desain ini juga dirancang buat mengemas 48MP AI Quad Camera yg masing-masing kameranya menawarkan fungsi yg menarik buat para konsumen,” ujarnya.

Penempatan kamera segaris dari diagonal atas ke bawah secara berurutan adalah 8MP Super Wide-Angle Camera yg dirancang bagi menangkap objek lebih luas hingga 120 deajat, 2MP Depth Camera berguna bagi memberikan kedalaman foto dengan efek bokeh dan 48MP AI Rear Camera yg sensitif terhadap cahaya dan memiliki bukaan lensa sebesar f/1.8.

Sementara letak 2MP Super Macro Camera yg berguna bagi pemotretan objek mikro dengan jarak terdekat hingga 4cm berada di tengah sisi paling kanan, sejajar dengan Depth Camera.

“Desain diamond-shaped dan penempatan empat kamera tak mempengaruhi hasil foto dari masing-masing kamera. Konsumen bisa memperoleh hasil foto yg lebih tajam dan warna yg lebih jelas karena pada Vivo S1 Pro didukung juga dengan layar Super AMOLED dengan resolusi FHD+,” papar Ricky.

Vivo S1 Pro hadir dalam beberapa pilihan warna stylish, merupakan Glowing black dan Crystal Blue. Ditawarkan dengan harga resmi Rp3.999.000, Vivo S1 Pro dapat didapatkan melalui pembelian online melalui e-commerce maupun secara offline di Vivo Store dan retail mitra resmi Vivo yg sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Desember 5th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Eksplorasi Desain Unik Pada Kamera Vivo S1 Pro

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *