Empat Varian Huawei P9 Dapat Sertifikasi Di China

Empat Varian Huawei P9 Dapat Sertifikasi di China,

Beijing – Huawei kabarnya mulai menghadirkan flagship smartphone terbarunya, yakni P9, dalam empat varian. Keberadaan dari varian-varian ini pun terungkap dalam setifikasi 3C di China.

Keempat varian Huawei P9 memiliki nomor kode EAV-AL10, EAV-AL00, VNS-AL00, dan VNS-CL00, demikian lansir Gizmochina.

Seperti biasa, sertifikasi 3C tak mengungkap spesifikasi dari perangkat yg tercatat. Namun, bisa dipastikan keempat varian Huawei P9 mulai menawarkan konfigurasi dan harga yg berbeda.

Adapun rumor yg beredar sejauh ini menyebutkan bahwa Huawei P9 bakal diumumkan dengan fitur berupa layar 5,2 inci Full HD, prosesor 2,5GHz octa-core Kirin 955, RAM 4GB dan varian memori internal 32GB atau 64GB.

Spesifikasi lainnya, Huawei P9 disebut memiliki kamera depan 8MP dan kamera belakang ganda dengan sensor 12MP.

Untuk menjalankan berbagai aplikasi, Huawei P9 memakai tenaga yg bersumber dari baterai berkapasitas 2900mAh yg sudah dilengkapi dukungan teknologi 5V 2A fast charging.

Huawei P9 disebutkan memiliki desain stylish dengan bodi berbahan logam seperti generasi sebelumnya. Rumor yg beredar juga menyebutkan handset ini bakal tersedia dalam varian warna Rose Gold.

Flagship smartphone ini diharapkan mulai diumumkan pada sebuah ajang khusus yg digelar setelah MWC 2016. Soal harga, Huawei P9 dilaporkan mulai dijual dengan banderol harga akan dari 2.888 yuan atau sekitar Rp5,9 juta.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 17th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Empat Varian Huawei P9 Dapat Sertifikasi Di China

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *