Epic Games Siap Luncurkan Fortnite Untuk Android

Epic Games Siap Luncurkan Fortnite untuk Android,

San Francisco – Game populer besutan Epic Games, Fortnite, bersiap hadir di perangkat Android pada musim panas tahun ini.

Hal tersebut dilaporkan segera oleh developer tersebut dalam sebuah postingan blog berjudul ‘The State of Mobile’. Di postingan itu, Epic Games juga menjelaskan dua fitur baru yg sedang mereka kembangkan.

Beberapa fitur itu di antaranya adalah HUD yg dapat dikustomisasi, yg telah diluncurkan pada minggu lalu, dan fitur chat suara yg hadir khusus bagi pengguna mobile.

“Kami tahu komunikasi adalah kunci saat Anda berusaha buat menang, dan kalian sedang berusaha buat membawa fitur chat suara ke mobile. Selain itu, Anda juga mulai dapat mengobrol dengan rekan Anda, tak peduli platform apa yg mereka gunakan,” tulis Epic Games.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Developer game itu juga mengembangkan opsi mute untuk memastikan fitur chat suara tak disalahgunakan.

“Kami juga mulai memikirkan cara gampang bagi membuat diam diri Anda sendiri, pemain yang lain atau memulai komunikasi dengan sesuatu sentuhan. Akan ada tombol pada layar yg memungkinkan Anda bagi mengaktifkan mute untuk diri Anda sendiri, tombol mute untuk orang yang lain di grup Anda atau kembali membuka komunikasi aktif,” papar Epic Games.

Selain pengembangan versi Android, Epic Game juga tengah sibuk mengembangkan fitur gameplay seperti autorun, meningkatkan performa, dan memperkenalkan mode penghemat baterai. Selain itu, mereka juga mulai memastikan para pemainkan dapat mengakses statistik dalam game, demikian lansir The Verge.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mei 21st, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Epic Games Siap Luncurkan Fortnite Untuk Android

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *