EVOS Buka Toko Merchandise Pertama Di Jakarta

EVOS Buka Toko Merchandise Pertama di Jakarta,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – EVOS Esports, tim e-sports Tanah Air yg mulai bertanding di SEA Games 2019, membuka toko pertamanya di Indonesia yg menjual berbagai jenis produk, seperti aksesori, tas, topi, serta kaos.

EVOS Esports membuka kiosnya di Mall One Bellpark, Fatmawati, Jakarta Selatan. Produk-produk yg ditawarkan dijual dengan kisaran harga Rp15.000 hingga Rp350.000.

CMO EVOS Esports Michael Wijaya menyampaikan bahwa dibukanya toko resmi bagi produk-produk flagship tersebut yaitu langkah strategis tim dalam membangun ekosistem bisnis di Indonesia melalui brand lifestyle e-sports.

“Selama ini produk-produk e-sports dibeli melalui media sosial dan platform e-commerce, dengan EVOS Flagship Store, konsumen mulai menjadi lebih gampang buat melihat serta membeli produk secara langsung,” ujarnya di sela-sela acara pembukaan EVOS Flagship Store. di Jakarta, Jumat (9/8/2019).

Merchandise Manager EVOS Yansen Wijaya mengatakan, hadirnya toko tersebut tak terlepas dari tingginya permintaan konsumen.

“Pada 2017 dalam sesuatu bulan produk yg terjual via online mencapai 3.000 unit,” ujarnya.

EVOS sendiri lahir pada 21 Agustus 2016 dan berfokus di dua game multiplayer online battle arena (MOBA) seperti Dota 2 dan League of Legends. Hingga kemudian, EVOS juga menjadi organisasi yg menaungi dua gamer profesional yg berbasis smartphone seperti Mobile Legends dan Arena of Valor.

Menurut Yansen, karena kadang terlibat dalam berbagai kompetisi game baik dalam maupun luar negeri membuat EVOS semakin dikenal dan permintaan merchandise mereka kian meningkat. Baru di 2017, EVOS mendirikan divisi khusus merchandise bagi menggarap potensi itu lebih serius.

Seiring berjalannya waktu, nama EVOS kian meroket. Baru-baru ini, tim Mobile Legends EVOS juga masuk ke Pelatnas SEA Games 2019 setelah memenangkan Indonesia Esports National Championship (IENC). Hal itu juga membuat EVOS percaya potensi merchandise mereka bakal semakin besar.

Untuk dua desain, EVOS menggandeng dua seniman dan ilustrator lokal seperti Addy Debil, Adhitya Zul, Bemoshang, dan Tony Midi. Belum lama ini, EVOS pun berkolaborasi dengan brand streetwear lokal bagi launching produk fesyen.

Yansen menyebut belum ada rencana buat tidak mengurangi jumlah toko pada tahun ini.

“Semoga tahun depan gerai kalian dapat tambah,” pungkasnya.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Agustus 10th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :EVOS Buka Toko Merchandise Pertama Di Jakarta

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *