FB Messenger Dikeluhkan Pengguna IPhone, Kenapa?

FB Messenger Dikeluhkan Pengguna iPhone, Kenapa?,

San Francisco – Sebuah bug ditemukan dalam aplikasi Facebook Messenger buat iPhone. Bug itu berpengaruh terhadap keyboard yang bakal segera hang atau ‘membeku’ menjadi menggangu ketikan dalam aplikasi tersebut.

Mengutip Ubergizmo, engguna yg mengalami bug ini melaporkan bahwa mereka mulai membeku setelah mereka mengetik dua kata dalam gelembung obrolan.

Menutup dan membuka kembali aplikasi tak memperbaikinya dan juga tak menghapus dan menginstal ulang aplikasi. Semua ini terjadi ketika aplikasi yang lain selalu bekerja dengan benar di perangkat.

Tidak langsung jelas mengapa bug ini membuat Messenger membeku tanpa alasan yg jelas. Facebook menyampaikan bahwa pihaknya sedang menyelidiki persoalan ini dan perusahaan tersebut sudah memastikan bahwa perbaikan sudah dikembangkan.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 20th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :FB Messenger Dikeluhkan Pengguna IPhone, Kenapa?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *