Final Fantasy XV Batal Hadir Di Nintendo Switch?

Final Fantasy XV Batal Hadir di Nintendo Switch?,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Tokyo – Baru-baru ini dilaporkan bahwa Square Enix rupanya menjajaki cara bagi membawa Final Fantasy XV ke Nintendo Switch, atau setidaknya itu sesuai dengan direktur permainan Hajime Tabata.Namun sangat disayangkan bahwa hasilnya tak seperti dugaan sebelumnya.

Menurut sebuah wawancara baru-baru ini dengan Famitsu (via Nintendo Everything), Square Enix sudah menyatakan bahwa tak ada rencana resmi bagi membawa Final Fantasy XV ke Switch dulu.

Meskipun mereka tak bertentangan dengan komentar sebelumnya, perusahaan tersebut malah menjelaskan bahwa mereka cuma melakukan pemeriksaan teknis mengenai apa yg mampu mereka bawa ke platform, dan Final Fantasy XV adalah salah sesuatu tes yg mereka lakukan.

Kabar baiknya adalah bahwa meskipun tak ada yg mampu dikonfirmasi, Square Enix tampaknya tak ditutup dengan gagasan buat membawa game ke Switch.

Perusahaan sebelumnya sudah berjanji bahwa mereka mulai sepenuhnya mendukung Switch tersebut, namun buat ketika ini pengembangan Final Fantasy XV sedang difokuskan pada versi PC game dan juga DLC baru, tetapi siapa yg tahu apa yg mulai terjadi di masa depan?.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 27th, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Final Fantasy XV Batal Hadir Di Nintendo Switch?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *