Fitur Fast Charge Bakal Hadir Di OnePlus 3?

Fitur Fast Charge Bakal Hadir di OnePlus 3?,

Beijing – Setelah para penggemar ‘terpaksa’ harus kembali bersabar dengan perilisannya, kini rumor mengenai OnePlus 3 kembali bergulir.

Mengutip Gizmochina, sebuah aplikasi trademark ‘OnePlus Lightning’ sudah bocor di dunia maya, yg mengindikasikan seandainya OnePlus 3 mulai dilengkapi fitur fast charge. Laporan menyebutkan seandainya lightning charge OnePlus ini kemungkinan teknologi yg berlisensi dari OPPO.

Kehadiran fitur fast charge tentu mulai disambut gembira oleh para penggemar OnePlus. Saat ini, hampir segala flagship smartphone dilengkapi fast charging, maka tidak mengherankan apabila OnePlus menyertakan fitur serupa pada produk teranyarnya.

Baru-baru ini, OnePlus 3 muncul di benchmark AnTuTu. Hadir dengan nomor model Oneplus A3000 disebutkan bahwa smartphone ini mulai didukung oleh chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 820, yg dilengkapi RAM 4GB dan memori internal 32GB.

Selain itu, AnTuTu juga mencatat bahwa OnePlus 3 juga mulai dibekali kamera belakang 16 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel.

Untuk sistem operasi, OnePlus 3 mulai hadir dengan pre-installed Oxygen OS berbasis Android 6.0 Marshmallow. Smartphone ini juga bakal dilengkapi layar 5,5 inci dengan resolusi display Full-HD 1080p. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 29th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Fitur Fast Charge Bakal Hadir Di OnePlus 3?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *