Fitur Wajib Ada Di Gadget Selama Liburan

Fitur Wajib Ada di Gadget Selama Liburan,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2558933/Fitur-Wajib-Ada-di-Gadget-Selama-Liburan”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Dua minggu terakhir di tahun 2019 mulai dipenuhi dengan orang-orang yg menghabiskan waktu bagi liburan, baik dengan bepergian atau cuma bersantai dari pekerjaan atau sekolah.

Apa pun aktivitas selama liburan ini, bagi membuat perjalanan Anda sedikit lebih gampang dan waktu luang menjadi jauh lebih menyenangkan, ada dua fitur yg wajib tersedia di gadget kesayangan Anda.

Apa saja? Berikut ulasan dari Huawei yg dipaparkan dalam informasi tertulisnya kepada , Selasa (24/12/2019).

Kamera kaya fitur

Menghabiskan liburan dengan mengunjungi tempat baru dengan keluarga, atau berpetualang dengan teman, tak mulai lengkap seandainya tak didokumentasikan dengan benar, dan mengunggahnya ke akun media sosial.

Untuk ini, Anda memerlukan smartphone dengan kamera kualitas terbaik, tak cuma bagi mengambil foto tapi juga bagi membuat video yg mengesankan.

Huawei Mate 30 Pro dilengkapi dengan teknologi kamera terbaik. Mengusung tagline ‘Rethink Photography and Videography’, Mate 30 Pro dilengkapi dengan Supersensing Cine Camera bagi menghasilkan gambar dan video yg mengesankan.

Di bagian belakang, Mate 30 Pro mengusung sistem kamera quad dengan Cine Camera 40MP buat menangkap gambar yg jelas bahkan saat Anda dalam keadaan cahaya redup, seperti saat sedang berkumpul di sekitar api unggun dengan teman-teman atau menikmati pemandangan malam ketika berjalan-jalan di kota,

Ada juga kamera 40MP SuperSensing yg memberikan detail kaya dan kejelasan di setiap foto, dulu kamera Telephoto 8MP bagi mendapatkan detail zoom; dan sesuatu Censor Depth Camera 3D bagi membuat efek Bokeh profesional, seperti saat Anda ingin mengambil foto di depan Menara Eiffel.

Kamera Mate 30 Pro juga mampu mengambil hingga gerakan super lambat 7680fps, sehingga Anda mampu mengabadikan setiap momen dengan cara yg lebih terperinci, seperti ketika ingin mengambil video orang berselancar di pantai.

Daya tahan baterai yg panjang

Ada orang-orang yg memilih buat pergi bertualang, seperti hiking atau lari maraton jarak jauh, buat menghabiskan liburan mereka. Tapi sayang sekali seandainya gadget Anda kehabisan baterai di tengah kegiatan, jadi Anda harus memastikan bahwa gadget yg digunakan memiliki daya tahan baterai yg panjang dan bisa bekerja dalam keadaan ekstrem.

Huawei Watch GT 2 mungkin yaitu pilihan yg baik bagi ini. Perangkat jam tangan pintar ini dikemas dengan baterai 455mAh bagi model 46mm yg bisa bertahan hingga 14 hari, sedangkan model 42mm bisa bertahan hingga 7 hari dengan baterai 215mAh.

Huawei Watch GT 2 memiliki 15 mode olahraga yg mencakup delapan olahraga luar ruangan seperti berlari, berjalan, memanjat, berjalan hiking, bersepeda, air terbuka, triathlon; dan tujuh olahraga dalam ruangan seperti berjalan, berlari, bersepeda, kolam renang, pelatihan gratis, mesin elips, dan mesin dayung.

Dari desainnya, smartwatch ini dilengkapi bahan fluoroelastomer di tali yg bisa memberikan pengalaman pemakaian yg lebih mulus, bahkan ketika Anda berkeringat.

Saatnya menyelesaikan permainan Anda

Apakah Anda sedang dalam perjalanan panjang atau cuma tinggal di rumah? Memainkan judul game favorit masih yaitu salah sesuatu opsi yg tepat bagi menghabiskan liburan Anda.

Untuk itu, Anda mulai memerlukan perangkat yg mampu Anda bawa ke mana saja tapi bisa memberi Anda pengalaman bermain game yg mendalam.

Huawei Nova 5T memiliki kinerja yg sesuai bagi bermain game. Smartphone ini didukung oleh prosesor AI premium, merupakan Kirin 980 7nm dengan GPU Turbo dan memiliki 8GB RAM dan 128GB ROM.

Kirin 980 adalah Chipset AI pertama dengan Mobile 7nm dan chipset yg telah digunakan oleh produk unggulan Huawei adalah P30 Pro. Chipset ini meningkatkan kinerja 75 persen, meningkatkan sistem proses kamera 46 persen, meningkatkan kinerja GPU 46 persen, dan meningkatkan kinerja AI sebesar 120 persen.

GPU Turbo 3.0 mendukung 25 game seluler populer yg tidak jarang dimainkan oleh konsumen di negara dan dunia.

Terkadang orang ingin bermain game dalam privasi dan suara permainan yg tak mengganggu orang lain, salah satunya dengan memakai earbud.

Huawei FreeBuds 3 adalah produk yg tepat buat mereka yg suka bermain game dan mendengarkan suara mereka dengan earbud nirkabel.

Jadi, telah siapkah Anda menjalani liburan dengan gadget yg tepat?

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Desember 24th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Fitur Wajib Ada Di Gadget Selama Liburan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *