Flagship Pertama Redmi Bernama K20 Pro?

Flagship Pertama Redmi Bernama K20 Pro?,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Beijing – Redmi kabarnya tengah mengembangkan smartphone dengan spesifikasi kelas atas. Perangkat ini disebut bakal menjadi smartphone pertama dari Redmi yg diotaki chipset Snapdragon 855.

Baru-baru ini, beredar sebuah foto yg disinyalir menunjukkan nama flagship dari Redmi itu. Foto tersebut memamerkan selembar plastik pelindung yg biasanya tertempel di layar smartphone baru di dalam kemasan. Di depannya tertulis nama ‘Redmi K20 Pro’.

Lembaran plastik tadi turut memuat keterangan lain, seperti ukuran layar 6,39 inci dengan panel AMOLED dan memiliki pemindai sidik jari terintegrasi. Tertera pula kapasitas baterai sebesar 4000 mAh dengan dukungan fast charging 27 watt.

Redmi K20 Pro kemungkinan mulai dibekali dengan tiga kamera (triple camera) di bagian punggung, salah satunya memiliki resolusi 48MP. Kamera depannya disebut beresolusi 20MP dengan dukungan AI dan tersimpan di modul pop-up.

Sebelumnya, sempat beredar rumor bahwa smartphone kelas atas dari Redmi mulai bernama ‘Redmi X’. Namun, kabar tersebut telah dibantah oleh General Manager Redmi Lu Weibing.

Weibing pun sempat mengungkap bahwa smartphone kelas atas ini bakal dibekali tiga fitur, yakni NFC, jack audio 3,5mm, berikut kamera dengan lensa ultra-wide.

Karena ini yaitu flagship pertama dari Redmi usai berdiri sendiri sebagai sub-brand Xiaomi, maka K20 Pro disinyalir mulai menjadi model pertama di lini smartphone baru Redmi bernama ‘K Series’, demikian lansir Gizmochina.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mei 12th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Flagship Pertama Redmi Bernama K20 Pro?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *