Flash Sale Perdana, 12.000 Unit Realme 5 Ludes

Flash Sale Perdana, 12.000 Unit Realme 5 Ludes,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2547836/Flash-Sale-Perdana-12000-Unit-Realme-5-Ludes”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

, Jakarta – Realme menggelar online flash sale pertamanya buat Realme 5, Senin kemarin (30/9/2019). Mengusung konfigurasi quad-camera, baterai besar 5000mAh, dan chipset Snapdragon 665 AIE, Realme 5 berhasil terjual sebanyak 12.000 unit pada online flash sale perdananya itu.

Rekor penjualan yg diraih oleh Realme 5 semakin memperkuat Realme 5 Series sebagai smartphone dengan quad-camera yg paling ditunggu dan paling dicari oleh anak muda di Indonesia.

Beberapa minggu dahulu atau pada hari peluncurannya, Realme 5 Pro juga berhasil terjual 5.000 unit cuma dalam waktu 3 menit di Lazada.

Baca juga: Realme 5, Ponsel Pilihan Terbaik di Kelas 2 Jutaan

Baik Realme 5 dan Realme 5 Pro membawa pengaturan quad-camera dengan konfigurasi kamera ultra-wide angle, kamera utama, lensa portrait, dan lensa ultra-macro.

“Kami sangat senang mengetahui bahwa Realme 5 memiliki permintaan yg sangat tinggi di pasar oleh puluhan ribu konsumen Indonesia yg dibuktikan dengan terjualnya 12.000 unit pada online flash sale pertamanya. Ini tentu mulai menjadi langkah besar selanjutnya untuk Realme bagi selalu berinovasi dan menciptakan smartphone kamera terbaik buat segala segmen di pasar Indonesia,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA, dalam informasi tertulisnya kepada , Selasa (1/10/2019),

“Tidak cuma itu, Realme juga mulai selalu mengembangkan serangkaian smartphone terbaru yg menghadirkan inovasi yg berani di sektor kamera dengan quad-camera dan desain menarik di segmennya,” imbuh dia.

Baca juga: Duo Realme 5 Resmi Dijual di Indonesia, Harganya?

Realme 5 menjadi Quad Camera PowerHero dari Realme yg dilengkapi chipset Snapdragon 665 AIE berarsitektur 11nm, dilengkapi dengan peningkatan kinerja ketika bermain game dan generasi ke-3 Qualcomm AI Engine.

Smartphone ini menghadirkan layar mini drop HD+ 6,5 inci yg lebih besar sehingga memberikan pengalaman bermain game, audio dan video yg luar biasa.

Realme 5 mengimplementasikan desain diamond cuting generasi selanjutnya dengan tekstur dan gaya baru, memakai proses cermin-nano dan memakai efek holografik.

Baca juga: Dibekali Quad-Camera, Duo Realme 5 Resmi Meluncur

Handset ini membawa pengalaman baru dalam memotret dengan pengaturan quad-camera – lensa ultra wide-angle 119 derajat (8MP), kamera penting (12MP), lensa portrait (2MP) dan lensa ultra-macro (2MP), serta kamera depan AI (13MP).

Realme 5 menghadirkan baterai 5000mAh yg sangat besar bagi menikmati pengalaman pemakaian ekstra panjang dan berjalan pada sistem operasi Android 9.0 ColorOS 6.0.

Smartphone anyar ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, Crystal Blue dan Crystal Purple, yg bisa menahan percikan air (splash proof), sebuah fitur yg jarang terdapat di segmen harganya.

Keseruan quad-camera dari Realme ini masih mulai selalu berlanjut. Untuk memastikan Realme Fans di Indonesia mulai mendapatkan pengalaman mereka sendiri dalam memakai The Quad Camera PowerHero Realme 5, Realme mulai kembali mengadakan flash sale kedua melalui Lazada, AkuLaku, dan Realme Official Website pada 2 Oktober 2019 akan pukul 09:00 WIB.

Adapun open sale online-offline Realme 5 mulai dimulai pada 5 Oktober 2019 dengan keterangan sebagai berikut:

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 1st, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Flash Sale Perdana, 12.000 Unit Realme 5 Ludes

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *