Fossil Luncurkan Jam Tangan Pintar Antiair

Fossil Luncurkan Jam Tangan Pintar Antiair,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Texas – Produsen jam tangan Fossil baru saja launching smartwatch teranyarnya yg diberi nama Fossil Q Control.

Tidak seperti smartwatch Fossil lainnya, seri terbaru ini ditujukan bagi segmentasi tertentu. Fossil Q Control menjadi smartwatch sporty pertama yg dibuat oleh Fossil.

Mengutip Techradar, Fossil Q Control menjalankan Android Wear 2.0 dan mendukung penuh iPhone dan Android minimal versi 4.4. Fosil membenamkan GPS di dalamnya dan kompatibilitasnya dengan Strava dan juga Google Fit. Benar-benar ditujukan untuk para pecinta olahraga.

Mengintip dapur pacunya, Q Control ditenagai Snapdragon Wear 2100. Tersemat memori internal sebesar 4GB. Sedangkan sumber daya baterainya diklaim menawarkan masa pemakaian hingga 24 jam.

Beberapa fitur yang lain khas smartwatch tentunya tidak ketinggalan bagi disematkan. Seperti heart rate sensor dan pengukur langkah.

Fossil mengumumkan bahwa Q Control mulai akan tersedia dan bisa dibeli secara online maupun retail akan minggu ini dengan harga US$275 atau sekitar Rp3,7 juta.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

November 20th, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Fossil Luncurkan Jam Tangan Pintar Antiair

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *